Puncak Peringatan HPN 2022, Grup Band Sekber Wartawan Kota Depok Raih Penghargaan 

Pelopor.Net - 11 Maret 2022 - 01:43 WIB
Puncak Peringatan HPN 2022, Grup Band Sekber Wartawan Kota Depok Raih Penghargaan 
 (Pelopor.Net)
|
Editor

Keterangan foto: Andre bersama Toni Yosep menerima penghargaan dari ketua panitia HPN Tahun 2022

PELOPOR.net – Depok – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wartawan Depok, atas penghargaan yang telah diberikan oleh Forum Wartawan Kota Depok (Forward) kepada Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok melalui kegiatan Pagelaran Musik dalam rangka dukungan Hari Pers Nasional Tahun 2022.

Penghargaan diserahkan pada peringatan Hari Pers Nasionali (HPN) Wartawan Kota Depok, Rabu (9/3) yang digelar di gedung Balai Rakyat II Jalan Merdeka  Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

“Kebetulan bertepatan dengan hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret 2022 ini, kami dari Sekber Wartawan Kota Depok menerima penghargaan atas keikutsertaan grup band Sekber Wartawan Kota Depok dalam rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional Wartawan Kota Depok Tahun 2022 yaitu Pagelaran Musik Akustik yang diselenggarakan oleh Forward . Kami berharap agar penghargaan ini menjadi motivasi sehingga kedepannya kami terus berkarya untuk memberikan yang terbaik bagi Sekber khususnya dan masyarakat umumnya”, tutur Ardhie.

Selain itu, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hasbullah Rahmad juga memberikan Apresiasi Terhadap Insan Pers Kota Depok Hadiri Perayaan Puncak Peringatan HPN 2022 Wartawan Kota Depok, Ini yang Disampaikan Wakil Ketua Dewan Pers Hendri Ch Bangun pada Perayaan Puncak Peringatan HPN 2022 Wartawan Kota Depok.

Sementara itu, Ketua Sekber Wartawan Kota Depok Tony Yusef memberikan apresiasi kepada seluruh media organisasi yang turut ambil bagian dalam kegiatan peringatan Hari Pers Nasional 2022 .

“Semoga Wartawan Kota Depok semakin solid, profesional dan inovatif dalam memajukan kota Depok”, ucapnya.

Dalam kesempatan lain, Ketua Maju yakni Tuhari Arek mengucapkan terima kasih atas partisipasi Sekber dalam Kegiatan Maju sebagai rangkaian kegiatan HPN 2022 yang puncaknya ditutup oleh kegiatan HPN Tahun 2022 Balai Wartawan Kota Depok hari ini.

“Semoga kedepannya, kegiatan yang diadakan oleh Forward akan lebih baik lagi”, singkat Tuhari.

Sekber Wartawan Kota Depok melalui Group Band Sekber Wartawan Kota Depok yang digawangi oleh Ardhie pada Drum, Dedy Vello pada Guitar, Ricky pada Riithm / Bass, serta Dindin pada Vokal, dan Dimas Backing vokal, mendapatkan penghargaan atas keikutsertaan dalam peringatan peringatan HPN Tahun 2022 melalui pagelaran musik akustik yang digelar oleh Forward di Kedai Arek Jalan Kalibaru Kecamatan Cilodong pada 27 Februari 2022 lalu bersama Group Band wartawan Balai Kota Depok.

Bukan hanya Group Band Sekber Wartawan Kota Depok, Group Band perwakilan dari Balai Wartawan Kota Depok dan beberapa group band lainnya juga turut mendapatkan penghargaan atas keikutsertaannya dalam kegiatan pagelaran musik akustik tersebut. (zis)

 405 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X