Walikota Depok Mohammad Idris Lantik 75 Pejabat Eselon III dan IV

Pelopor.Net - 12 Maret 2022 - 16:45 WIB
Walikota Depok Mohammad Idris Lantik 75 Pejabat Eselon III dan IV
 (Pelopor.Net)
|
Editor

Tek foto: Walikota Depok DR.KH.Mohammad Idris MA Melantik 75 Pejabat ASN Kota Depok Jawa Barat

PELOPOR.net – Depok – Walikota Depok DR.KH Mohammad Idris, MA melantik 75 Pejabat eselon III dan IV. di lantai 5 kantor walikota Depok jawa Barat.

Dalam sambutannya, Walikota Depok Mohammad Idris meminta kepada seluruh ASN Depok, yang baru saja dilantik untuk segera melakukan adaptasi, terhadap Tugas Pokok dan Fungsi jabatannya masing-masing.

Sebanyak75 Pejabat aparatur Sipil Negara (ASN )dilantik, Negara di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Diantaranya ,19 Pejabat Administrator, 54 Pejabat Pengawas dan dua orang Pejabat Fungsional.

Acara digelar bertempat di Aula Edelweis, lantai 5 Balai Kota,Jumat (11/03/2022).

Menurut DR.KH. Mohammad Idris, mengatakan tidak ada satu pekerjaan, tidak ada satu tugas apapun tanpa persoalan. Pasti ada persoalan, buatlah dan wujudkan suasana kerja yang kondusif, penuh dengan kekeluargaan dan upayakan di dalam pergaulan, adaptasi serta sosialisasi di instansinya masing-masing,” ungkapnya.

Mohammad Idris, yang mengatakan bahwa Ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik, menciptakan dan memupuk suasana kerja yang baik. Ia ber-alasan, tidak ada superman dalam suatu organisasi pemerintahan, melainkan yang dibutuhkan adalah Super Tiem bisa di percaya.

Dia menjelaskan bahwa“Lakukan koordinasi dengan pejabat di atasnya secara intensif, inovasi komunikatif. Jangan malu-malu ataupun segan-segan. Staf, maupun Kasie di Kelurahan komunikasikan semua persoalan,” ujarnya.

Ditambahkan, Ia merasa yakin dan percaya para Pejabat yang baru dilantik, mampu menjalankan tugas masing-masing di wilayah kerjanya.

“Hadapi segala tantangan perubahan global dalam menjalankan tugas, akan berjalan dengan sukses jika, semua pejabat memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk dapat petunjuk dalam melaksanakan tugas dan bimbingan dan petunjuk Nya ,” tandasnya Walikota Depok.(zis)

 285 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X