HUT YKB ke-42 Tahun, Bhayangkari Ranting Polsek Batu Aji Laksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhu’afa

Pelopor.Net - 12 Maret 2022 - 16:51 WIB
HUT YKB ke-42 Tahun, Bhayangkari Ranting Polsek Batu Aji Laksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhu’afa
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batam – Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto, S. Sos, SIK Dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Batu Aji Inu Berlian Daniel Melaksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-42 Tahun 2022. Jumat (11/03/2022).

Bertempat di Beberapa Panti Asuhan di Wilayah Polsek Batu Aji yakni Lembaga Kesejahteraan Anak Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhu’afa Anak Sholeh yang beralamat di Perumahan Tri Puri, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Batam.

Yang Kedua Lembaga Peduli Anak Yatim dan Terlantar Himmatun Ayat Batam yang beralamat di Perumahan Puskopkar Kelurahan Bukit Tempayan, Batu Aji.

Dan Panti Asuhan Damai Sejahtera yang beralamat di Perumahan Tembesi Centre Kelurahan Kibing Ibu Ketua Bhayangkari Batu Aji Beserta Rombongan Bhayangkari Batu Aji membagikan Paket Sembako yang diberikan kepada Anak Yatim dan Pengurus Panti Asuhan.

Kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka memperingati HUT YKB Ke-42 Tahun 2022 di mana masing-masing wilayah melaksanakan kegiatan dalam bentuk sosial. Dalam kegiatan ini dipastikan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Selain memberikan bantuan, Ketua Bhayangkari Ranting Kawasan Pelabuhan menyampaikan himbauan kepada Anak anak dan Pengurus Panti Asuhan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan mengajak untuk melaksanakan Vaksin Booster.

“Mari kita sama-sama mendukung program Pemerintah yang masih gencar-gencarnya memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Indonesia, khususnya diwilayah Kota Batam, dengan tetap mengedepankan disiplin dan Protokol Kesehatan,” ungkap Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto, S. Sos, SIK. (Ac)

 1,077 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X