Kapolda Kalteng Berikan Sembako dan Sepeda Kepada Peserta Vaksin di Barsel

Pelopor.Net - 12 Maret 2022 - 18:57 WIB
Kapolda Kalteng Berikan Sembako dan Sepeda Kepada Peserta Vaksin di Barsel
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Polres Barsel – Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. saat meninjau vaksinasi di Halaman Mapolres Barito Selatan (Barsel) memberikan tali asih kepada masyarakat peserta vaksinasi, Sabtu (12/3/2022) siang.

Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan motivasi kepolisian kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi Covid-19.

Kapolda Kalteng melalui Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. mengatakan, selain sebagai bentuk kepedulian, tali asih ini juga diberikan sebagai ucapan terima kasih atas antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam mensukseskan vaksinasi.

“Pemberian tali asih berupa sembako dan hadiah sepeda dari Bapak Kapolda, merupakan salah satu cara agar masyarakat berbondong-bondong datang ke gerai vaksinasi Presisi Polres Barsel sehingga percepatan vaksinasi dapat terwujud,” ucap AKBP Yusfandi.

Sebagai penutup, dirinya mengucapkan teeima kasih atas kunjungan Bapak Kapolda beserta rombongan yang berkenan hadir meninjau vaksinasi di Barsel.

“Semoga dengan kehadiran Jenderal untuk memberikan edukasi dan motivasi kepada masyarakat di Barsel, dapat mempercepat akselerasi capaian target vaksinasi khususnya di wilayah Barsel,” pungkasnya.

(45R)

 702 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X