Suami Syok, Usai Istrinya Digoyang Oknum ASN Pemprov Kepri

Pelopor.Net - 12 Maret 2022 - 19:11 WIB
Suami Syok, Usai Istrinya Digoyang Oknum ASN Pemprov Kepri
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Tanjungpinang – Biduk rumah tangga yang terjalin antara MA suami bersama SF istri, akhirnya harus runtuh seketika, niat mengarungi samudera bersama, namun akhirnya harus kandas dikarang nestapa.

Sumpah dan janji, hanyalah isapan jempol belaka, manakala hadirnya pihak ke 3 (tiga).

Pria idaman lain (PIL) atau Wanita idaman lain (WIL), disinyalir kerap menjadikan batu sandungan yang paling menakutkan, sekian banyak korban rumah tangga hancur, akibat ulah PIL/WIL.

Ironis, SF wanita muda yang sejatinya menjaga kehormatan dari pria lain, namun malah sebaliknya. SF tega mengkhianati MA suami, yang selama ini telah hidup bersamanya.

SF kedapatan suaminya, saat tengah berduaan bersama AN, di rumah kos, lorong Ibu Pangga, jln Pulau Pandan, Batu 5, Tanjungpinang. Yang konon katanya, Pria berinisial AN itu adalah oknum aparatur sipil negara (ASN) di Pemerintahan Provinsi Kepri. Jumat (11/03/2022) sekira pukul 21.30 WIB malam.

MA suami, berhasil menggerebek perbuatan bejat SF istrinya, saat usai “Memadu Kasih” bersama AN.

Malam itu menjadi mimpi buruk SF, marwahnya sebagai istri, punah seketika usai menikmati “Sorga Dunia” bersama AN yang di duga kuat pria selingkuhannya.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban Harahap mengatakan, pelapor MA mendapatkan informasi, bahwa istrinya berinisial SF sedang bersama seorang laki-laki berinisial AN didalam rumah kos.

“Dan diduga, ke dua insan tersebut sedang melakukan perzinahan,” papar Awal Sya’ban Harahap, Sabtu (12/03/2022) sore.

“Setelah mendapat informasi dari masyarakat, adanya dugaan tindak pidana perzinahan, selanjutnya UPPA SAT Reskrim Polres Tanjungpinang segera melakukan observasi ketempat yang dimaksud sebuah rumah kos,”pungkas Awal.

Setelah dilakukan pengamatan di TKP, didapat pentunjuk bahwa didalam rumah sedang ada 2 (dua) sejoli (laki-laki dan perempuan-red).

Kemudian, kita lakukan koordinasi dengan perangkat RT/RW, Pemiliki rumah kos dan ketua pemuda setempat untuk menyaksikan petugas masuk kedalam rumah.

Dan benar saja, setelah petugas Kepolisian merangsek masuk kedalam rumah, muncul 2 (dua) orang pelaku keluar dari dalam kamar.

Selanjutnya, petugas melakukan interogasi awal di TKP dan ke 2 (dua) orang pelaku mengakui telah melakukan hubungan layaknya suami-istri sebanyak satu kali.

Dan untuk selanjutnya, ke 2 (dua) pelaku langsung dibawa ke kantor Sat Reskrim Polres Tanjungpinang guna dilakukan proses pengusutan lebih lanjut.

“Adapun, AN dan SF dijerat dengan pasal 284 KUHP tentang perzinahaan dan diancam dengan hukuman penjara selama 9 bulan,” tutup Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban Harahap.

(Ac)

 2,206 Pembaca,  12 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X