Komandan Lanud Hang Nadim Hadiri Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam Tahun 2022

Pelopor.Net - 17 Maret 2022 - 17:43 WIB
Komandan Lanud Hang Nadim Hadiri Upacara 17 Hari Bulan Tingkat Kota Batam Tahun 2022
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batam – komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., beserta personel Lanud Hang Nadim ikut serta melaksanakan kegiatan upacara 17 hari bulan tingkat kota Batam tahun 2022. Kamis (17/03/2022).

Dalam sambutannya Walikota Batam berterima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin sehingga pembangunan inafratruktur kota Batam berjalan dengan lancar dan aman. Sebelumnya upacara dilaksanakan secara rutin sebelum pandemi Covid-19.

Walikota Batam juga mengajak seluruh jajaran Forkopimda untuk bersatu, Batam harus aman dan damai untuk.kita semua ” capaian tadi bisa kita gapai karena kekompakan kita di kota Batam, maka seluruh usaha kegiatan akan berjalan normal tidak ada isu atau gangguan”. Ungkap Rudi.

Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., mengatakan di saat memberikan arahan kepada seluruh peserta upacara 17an dari TNI-Polri dan Asn, Agar memberikan informasi kepada rekan2 atau saudara bahwa bandara Hang Nadim sudah tidak memakai pcr atau antigen apabila sdah vaksin.dosis 2. Dan kita Lanud Hang Nadim bekerjasama dengan Bea Cukai dan Ditpam. Agar meminimalisir pelanggaran2 di seputaran bandara, dan agar tetap solid bekerjasama membangun kota batam maju.

Danlanud Hnm juga mendukung program pemerintah kota Batam sepenuhnya maka dari itu, Sinergitas yang selama ini sudah baik, harus tetap dijaga dan lebih ditingkatkan lagi.

Dan apabila ada permasalahan dilapangan agar segera di selesaikan secara persuasif, ujar Danlanud Hnm.

Turut hadir dalam acara tersebut walikota Batam Bpk Muhammad Rudi, Wakapolres AKBP Junoto, Dandim 0316 letkol kav Sigit Dharma wiryawan, Danyonif 10 marinir/SBY Letkol Marinir Briand Iwan Prang, Danlanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan dan pafra Pejabat, Pemprov, Pemkot dan BP Batam.

(Ac)

 417 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X