Kelanjutan Kasus Praktek Bongkar Muat Perusahaan Ekspedisi Di Sepanjang Jalan Sidotopo Lor Dan Sidotopo Kidul

Pelopor.Net - 17 Maret 2022 - 20:57 WIB
Kelanjutan Kasus Praktek Bongkar Muat Perusahaan Ekspedisi Di Sepanjang Jalan Sidotopo Lor Dan Sidotopo Kidul
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Surabaya – Kapolsek Semampir AKP Ari Bayu Aji yang di konfirmasi pada hari Kamis tanggal 17/03/2022 di Polsek Semampir pukul 15.15 Wib menyatakan untuk kelanjutan kasus praktek bongkar muat yang di lakukan di sepanjang jalan Sidotopo Lor Sampai Sidotopo kidul sudah terjadi kesepakatan antara jajaran Polsek Semampir,Dishub,Satpol PP, Kecamatan dan para warga sekitar yang diwakili oleh Aliansi Pemuda Sidotopo Bersatu.

Lebih jauh lagi Ari Bayu mengungkapkan, “Terkait praktik bongkar muat dan parkir liar ini, memang menjadi problem kami. Kami tidak tinggal diam dan kami sudah melakukan pembersihan tapi muncul lagi. Kami juga sudah menegaskan kepada pemilik usaha expedisi dan oleh sebab itu kami selalu koordinasi dengan pihak Satpol PP dan Dishub terkait aksi pungli ini”. Jelasnya.

Dan dengan kesepakatan yang di ambil bersama tersebut “Kapolsek Ari Bayu Aji mengungkapkan keputusan bahwa jikalau melanggar ketentuan lagi akan di tindak lanjuti sesuai Hukum dan Prosedur yang berlaku di antaranya akan di berikan tindakan Sanksi Tilang. Mengingat tempat tersebut di jadikan lahan parkir liar, agar supaya kedepannya lebih tertib dan semakin lebih baik serta perekonomian bisa dapat berjalan”. Ungkapnya.

“Dalam hal ini pihak Dishub akan menyediakan satu lajur karena di area lokasi tempat tersebut jika di pasangi rambu larangan parkir otomatis banyak warga yang mengeluh di karenakan mobil warga banyak yang terparkir di lokasi area itu bahkan sampai ada yang memakai tudung/penutup mobil”. Pungkasnya.

“Kebijakan dan tindakan preventif itu dilakukan sesuai hukum yang berjalan tetapi tidak serta-merta di lakukan karena kita memakai asas keadilan untuk kepentingan bersama yang lain”. Lanjutnya.

“Untuk kelanjutan kasus ini akan selalu di pantau dan apabila ada terjadi pelanggaran lagi akan di tertibkan dan itu sudah ada kesepakatan bersama pihak warga,ekspedisi, Kecamatan, sekaligus Dishub karena semua dapat di lakukan secara baik dan perekonomian bisa berjalan sekaligus ketertiban penggunaan jalan dapat di perhatikan berserta keselamatan pengguna jalan”. Tandasnya.

(Jack/Tim)

 327 Pembaca,  9 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X