Polres Pekalongan Kota Rutin Gelar Binrohtal, Tingkatkan Iman Dan Taqwa Personel Polri

Pelopor.Net - 17 Maret 2022 - 21:27 WIB
Polres Pekalongan Kota Rutin Gelar Binrohtal, Tingkatkan Iman Dan Taqwa Personel Polri
 (Pelopor.Net)
|
Editor

Polres Pekalongan Kota Rutin Gelar Binrohtal, Tingkatkan Iman dan Taqwa Personel Polri

PELOPOR.net – Kota Pekalongan – Polres Pekalong an Kota, Polda Jateng melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) yang digelar secara virtual oleh Bagian Sumber Daya Manusia ( SDM) yang langsung terpusat dari Masjid At-Taqwa Polda Jawa Tengah. Kamis (17/03/2022)

Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi personel Yang beragama Islam dipusatkan di Masjid Nur Hidayah Polres Pekalongan Kota, namun hanya diikuti oleh perwakilan personel, sedangkan yang lainnya mengikuti kegiatan di ruang kerja dan Polsek Masing masing secara Virtual guna menghindari kerumunan dan dilaksanakan dengan Prokes ketat, dan bagi personel Yang beragama non Islam melaksanakan ditempat terpisah sesuai dengan Agama masing masing.

Kapolres Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi S.I.K. melalui Kasi Humas menyampaikan kegiatan binrohtal ini dilaksanakan secara virtual mengingat pandemi Covid-19 belum usai.

“kegiatan binrohtal yang rutin dilaksanakan bertujuan untuk memberikan koreksi serta mengasah rohani terhadap personel. Sehingga dapat menjadi penyeimbang dan dapat bekerja secara maksimal,” kata kasi Humas.

Lebih lanjut disampaikan dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi pengendali anggota saat bertugas di lapangan. Harapannya Covid 19 segera berakhir dan Personil Polres Pekalongan kota selalu diberikan kesehatan,  terhindar dari Virus covid 19.

(Rid/Humas Polres Pekalongan kota/Tim)

 273 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X