Kualifikasi Piala Soeratin U-17 Antara Suitra VS Sulut di Lapangan Sepakbola Polda Jatim

Pelopor.Net - 18 Maret 2022 - 21:29 WIB
Kualifikasi Piala Soeratin U-17 Antara Suitra VS Sulut di Lapangan Sepakbola Polda Jatim
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Surabaya – Kompetisi Piala Soeratin dimulai berjenjang dari daerah di tiap Provinsi, masing-masing juara Provinsi akan lanjut mengikuti putaran Nasional.

Seperti yang di laporkan secara singkat di lokasi bersama korespondensi Media Nasional Pelopor dan Eksklusif di Lapangan Sepak Bola Polda Jatim pada hari jum’at tanggal (18/03/2022) pukul 15.30 Wib.

Menurut Fenly Rorinpandey selaku Pelatih Kepala di Tim Sulut.

“Menyebutkan di dalam tekhnis pertandingan babak pertama pada menit awal, Memang sempat mengalami drop atau penurunan mental dan kebinggungan sesaat, Yang terjadi pada pemain dan anak-anak asuhan bimbingannya.

Dengan terjadinya Gol yang belum jelas tercipta pada babak pertama yang terjadi tetapi sudah diambil keputusan oleh Wasit yang mungkin tidak fare dalam mengambil keputusan, maka dari itu pihak Official dan Pelatih menerimanya dengan Legowo.

Tetapi berkat kondisi tersebut malah membangkitkan semangat kepada pemain dan anak asuhannya untuk dapat kemball bertanding, semangat itu pun dibuktikan di dalam babak kedua dengan terjadinya Gol balasan, tetapi mungkin karena kecapaian dan ada beberapa jadwal pertandingan yang dijalani cukup padat pada sebelumnya dan menyita konsentrasi pemain, maka akhirnya pihak lawan dapat menciptakan Gol di menit terakhir pada saat Injury Time dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan team Sultra”. Pungkasnya

Sementara itu dari EXCO (Executive Comimitte) Accociation PSSI dari Sulawesi Utara yang di wakili oleh Teddy Poernomo menyebutkan.

“Dengan kekalahan yang dialami dan sesuai regulasi yang membuat tidak lolosnya ke babak 16 besar maka dengan berat hati dan sedikit menahan rasa kekecewaan dengan kekalahan yang dialami, team akan berusaha unruk kembali latihan lebih keras lagi untuk menghadapi event dan pertandingan yang akan datang”. Ujarnya.

Dilain pihak Ketua Ormas Pasukan Adat dan Kebudayaan BMI (Brigade Manguni Indonesia) DPW Jatim Tona’as Maxie Irorth S.H  saat di konfirmasi secara terpisah dan pada saat pertandingan berlangsung Ormas BMI hadir sebagai Suporter dari team kesebelasan Sulut memberikan keterangan

“Turut mendukung dan ikut menyukseskan serta mengawal dan menjaga pertandingan yang akan datang dan selanjutnya yang akan berlangsung sehingga menciptakan suasana dan kondisi yang Kondusif. Aman,Nyaman dan Damai”. Paparnya.

(Jack/Tim)

 456 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X