SUKSES….Pelantikan Dan Penyerahan SK DPW PWOIN Jawa Tengah

Pelopor.Net - 19 Maret 2022 - 16:07 WIB
SUKSES….Pelantikan Dan Penyerahan SK DPW PWOIN Jawa Tengah
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Pekalongan Kota – Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWO-IN) Jawa Tengah menyelenggarakan Kongres Daerah I sekaligus Pelantikan Pengurus DPW PWO-IN Jawa Tengah masa bhakti 2022-2025, Jum’at (18/03/2022) di lantai 2 Ruang Amarta Setda Kota Pekalongan.

Kegiatan yang digelar secara sederhana, di hadiri Humas Polresta Pekalongan Kompol Suparji, Ikhsan Dinas Kominfo, Rodianto Kodim Tegal Kabupaten, Supratman humas Polres Tegal Kabupaten, Ketua Umum DPP PWO-IN Aris Kuncoro, Sekjen DPP Harun, ST, Athik Bendum DPP, Taufik Dewan Pengawas DPP, Binsar Bidang OKK DPP, Dewan Penasehat DPW Didik Methana, SE, Dewan Pembina Drs. Rahmat Dakwah, SH, M.Si, Ketua dan Pengurus DPC se Jawa Tengah serta para tamu undangan.

Acara diawali dengan membacakan berita acara ketetapan hasil sidang Musda PWO-IN Jawa Tengah di Guci tanggal 19-20 Februari 2022, pimpinan sidang kongres 1 lanjutan yang di wakili oleh 3 unsur yaitu DPP, DPW dan 3 perwakilan DPC, sebagai pimpinan sidang Didik Methana, SE. membacakan ketetapan yang telah di setujui oleh peserta sidang.

” Karena Hasil Ketetapan sudah dibacakan dan disetujui bersama maka hasil Kongres PWOIN sah adanya dengan menetapkan saudara Hadi Sulistiyono sebagai ketua DPW terpilih.” Jelas Didik.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan dan pembacaan fakta integritas yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PWOIN Agus Kuncoro dihadapan para hadirin dan tamu undangan, sekaligus penandatanganan SK DPP, dan fakta Integritas dari Pengurus DPW.

“Semua pengurus DPW hari ini tanggal 18 Maret 2022 resmi saya lantik dan semua pengurus dimohon untuk menirukan sumpah dan fakta Integritas yang akan saya bacakan,” kata Agus.

Setelah posesi pelantikan perwakilan ketua, wakil ketua, sekretaris dan bendahara menandatangani fakta integritas sebagai sumpah dan janji pengurus baru.

Hadi Sulistiyono dalam sambutannya sebagai Ketua DPW terpilih, menyampaikan akan langsung bekerja dengan beberapa program jangka pendek yang dapat di laksanakan waktu dekat.

“Setelah pelantikan ini saya akan langsung menjalankan beberapa program DPW, berkoordinasi dengan kepengurusan yang telah dilantik untuk menjalankan tugas sesuai tupoksinya, kemudian akan mengakomodir semua DPC yang sudah ada dan akan membentuk DPC yang belum ada di Jawa Tengah. Terkait 11 DPC yang dilantik di Magelang kemarin akan saya rangkul untuk membesarkan organisasi ini,” kata Hadi.

Ditambahkan Hadi juga berpesan kepada para insan pers yang tergabung dalam PWO-IN agar selalu dapat berkarya.

“Saya berharap kepada semua hadirin yang tergabung dalam PWO-IN Jawa Tengah agar berlomba lomba untuk berkarya dan berprestasi, karena sebagai seorang insan pers harus bisa membuat karya tulis dalam bentuk tulisan berita sebagai penyaji informasi yang berimbang dan faktual, sesuai dengan kode etik jurnalistik.
dirinya pun mengajak mari kita besarkan PWO-IN dengan karya dan prestasi ” pungkas Hadi.

(Tim)

 480 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X