TK Tunas Mekar, Cipta Anak Didik Mandiri

Pelopor.Net - 20 Maret 2022 - 20:42 WIB
TK Tunas Mekar, Cipta Anak Didik Mandiri
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Surabaya – Dasar dari mengasah, mengasuh, mengasihi dan mengerti terhadap anak dalam usia dini ini sangatlah perlu diberikan, supaya bekal awal pendidikan dasar ini diterapkan dan dilaksanakan hingga akhir hayat.

TK Tunas Mekar melaksanakan kegiatan dalam rangka Setengah Semester TA. 2021-2022 di Toby’s Ngagel Rejo Kidul, Surabaya, Sabtu pagi (19/03/2022),” kata Siti Maimunah didampingi Idayati.

Dalam penyelenggaraan kegiatan ini yang dipimpin oleh ibu guru Siti Maimunah, S.pd didampingi ibu guru Idayati, S.pd.i bersama ibu guru Ma’rufah, S.pd. Semua ibu guru ini yang mengelola TK. Tunas Mekar. Anak didik untuk TK.A sebanyak 12 orang siswa siswi, untuk TK.B sebanyak 9 orang siswa siswi.

Adapun sekolah TK Tunas Mekar yang bertempat di Balai RW.IV Pulo Wonokromo Wetan, Kel. Jagir, Kec. Wonokromo, Surabaya, yang sudah lama berdiri dan dibawah pengawasan Ketua RW.IV serta pengawasan Dinas Kependidikan Kota Surabaya.

Sehingga di dalam penerapan TK Tunas Mekar yang bertujuan untuk mendidik anak “Mandiri” dan juga membuat anak didik sekolah ini supaya tidak bergantung dengan orang tua siswa siswi,” tutur Ma’rufah.

Pendidikan untuk TK, disamping bermain sambil belajar, sekaligus pengenalan terhadap Huruf, Angka dan juga penekanan dalam dasar Agama.

Disamping itu mendidik anak-anak siswa siswi di TK Tunas Mekar ini, yaitu supaya kedepannya berguna untuk orang tua maupun bagi Nusa dan Bangsa. Semoga sukses dan menjadi PELOPOR NKRI,” pungkas Ma’rufah didampingi Idayati.

(Bertus/Tim)

 702 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X