Waka Polri Pantau Giat Vaksinasi Serentak Indonesia Dan Zoom Metting Di Brebes

Pelopor.Net - 21 Maret 2022 - 18:43 WIB
Waka Polri Pantau Giat Vaksinasi Serentak Indonesia Dan Zoom Metting Di Brebes
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Brebes – Waka Polri KOMJEN Dr Gatot Eddy Pramono, M.Sl pantau langsung giat vaksinasi Serentak Indonesia dan Zoom Metting bersama seluruh jajaran polres di Indonesia, Senin (21/03/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Jawa tengah, Bupati Brebes Bersama Jajaranya, Kapolres Brebes, kepala kejaksaan Negri Brebes dan Kodim Brebes.

Dalam kegiatan ini Waka Polri menyampaikan tentang data penurunan Covid-19 cukup signifikan sejak 2019 hingga sekarang, itu semua berkat dukungan semua elemen Forkopimda, Gubernur dan semua tokoh adat, jajaran Kapolda dan Kapolres, serta peran serta masyarakat, dan ini harus kita pertahankan, namun kita jangan lengah atas capaian sekarang ini, kita harus tetap waspada tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 yang lebih luas.

“Vaksinasi massal ini akan terus dilakukan guna menggenjot percepatan vaksinasi, demi terwujudnya herd Immunity masyarakat yang baik, guna mendorong lancarnya perogram pemerintah untuk mempercepat vaksinasi di seluruh daerah, “Tegas Waka Polri.

Waka Polri juga menyampaikan kepada seluruh jajaran polres di seluruh Indonesia, agar jangan berbangga hati, larut dalam huporia atas keberhasilan pencapaian vaksinasi kali ini, kita harus tetap waspada dan tetap patuhi protokol kesehatan tetap pakai masker dan jaga jarak, jangan lengah dengan capaian ini, jangan cepat puas dengan apa yang sudah kita capai, genjot terus capaian vaksin, untuk lansia, remaja dan anak anak guna menurunkan angka kematian, Tambah Waka Polri.

Sebagai penutup saya sampaikan pada semua Kapolda, Harus terus mengontrol agar capaian vaksin dapat mencapai lebih baik lagi, Saya ucapkan terima kasih juga kepada Kapolda Jawa tengah dan jajaranya, juga kepada Bupati Brebes yang telah memfasilitasi tempat untuk acara ini. Tutup Waka Polri.

(Firdaus bbs/Tim)

 333 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X