Tim Pengawas Dindagkop-UKM pastikan Stok LPG Aman

Pelopor.Net - 26 Maret 2022 - 19:51 WIB
Tim Pengawas Dindagkop-UKM pastikan Stok LPG Aman
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Kota Pekalongan – Tim Pengawas Barang Beredar melalukan pemantauan agen dan pangkalan LPG bersubsidi di Kota Pekalongan, Jumat (25/4/2022). Stok LPG menjelang Ramadan Ini diperkirakan aman dan sampai lebaran nanti tercukupi.

Hal Ini diungkapkan Kepala Bidang Perdagangan Dindagkop-UKM Kota Pekalongan, Junaenah SAP MM usai meninjau ketersediaan LPG di sejumlah agen dan pangkalan.

“Hari ini hari ketiga kami Tim Pengawas Barang Beredar terjun ke lapangan, kali ini kami menyasar agen dan pangkalan LPG bersubsidi,” terang Junaenah saat diwawancarai di Pangkalan LPG 3 Kg Inayawati.

Disampaikan Junaenah, di beberapa pangkalan dan agen yang timnya datangi untuk stok menjelang puasa ini sementara masih aman. Ia berharap stok ini mencukupi hingga lebaran dan pasca lebaran. “Untuk harga LPG 3 kg di agen yakni Rp14.250 dan di pangkalan Rp15.500. Stok di pangkalan maksimal 100 per harinya,” jelas Junaenah.

Junaenah mengimbau agar masyarakat Kota Pekalongan members LPG sesuai dengan kebutuhan. Tak perlu beli melebihi dari kebutuhan sehingga tak terjadi kelangkaan.

“Pemerintah Kota Pekalongan berupaya mengatur agar LPG di agen dan pangkalan ini dapat mencukupi kebutuhan dalam menghadapi puasa dan lebaran tahun ini,” tukas Junaenah.

(Kominfo/Tim)

 390 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X