Giat Lomba Nyanyi Dalam Rangka Akhir Bulan Untuk Menyambut Bulan Ramadhan Di Cafe Pandawa Surabaya

Pelopor.Net - 27 Maret 2022 - 19:38 WIB
Giat Lomba Nyanyi Dalam Rangka Akhir Bulan Untuk Menyambut Bulan Ramadhan Di Cafe Pandawa Surabaya
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Surabaya – Dalam menyambut dan menyongsong Bulan Ramadhan Cafe Pandawa menggelar kegiatan Lomba Menyanyi yang diadakan Pada Hari Minggu Tanggal (27/03/2022) di Jalan Ngaglik No. 16 Surabaya.

Kegiatan ini di prakarsai oleh Ibu Yuniar Hutapea selaku Owner/Pemilik Cafe Pandawa beserta Okky Kushartanto selaku pengelola yang bertujuan untuk mencari bibit-bibit penyanyi bergendre Dangdut dalam tingkat setara Nasional.

Dalam giat dan Efent ini menghadirkan 3 (tiga) juri inti dalam menilai cara bernyanyi,kualitas dan karakter Vokal beserta Cengkok penyanyi dalam menyanyikan Tembang Dangdut pilihanya, Beserta 1 (satu) Juri Eksternal yang dihadirkan antara lain Juri 1 (satu) Agus Rijanto sebagai ketua tim Juri yang dihadirkan, ke 2 (dua) Hariyanto dan ke.3 (tiga) Nurul berikut 1 (satu) Juri Ekternal Poppy. Turut hadir dalam kegiatan Kompetisi menyanyi tersebut, dalam pantauan Jurnalis terdapat Abah Budi Leksono Dan Gus Lintang yang mewakili Yayasan RIS (Relawan Inti Surabaya) .

Menurut Okky Kushartanto selaku Pengelola dari Cafe Pandawa, seperti yang dikutip oleh Jurnalis Media Nasional Pelopor, menyampaikan “kegiatan ini dilakukan dengan bertujuan untuk menyambut Bulan Ramadhan dalam rangka turut serta menjadi ajang bakat bagi para penyanyi pemula yang dapat memberikan eksitensinya dalam skala Nasional Musik Dangdut Indonesia”. Ujarnya.

Selanjutnya ditambahkan Okky “untuk jumlah peserta yang ikut dalam ajang Kompetisi ini sebanyak 65 (enam puluh lima) orang dengan memberikan Kompensasi Juara 1,2,3 dan juara Harapan 1,2,3 bagi pemenang dan kegiatan acara ini dimulai Pada pukul 10.00 Wib sampai selesai”. Tuturnya.

Sementara itu dalam wawancara bersama peserta yang dilakukan oleh pihak Jurnalis, menyebutkan “turut memberikan Respon dan Apresiasi dengan harapan agar supaya cafe yang lain juga dapat termotivasi ikut mengelar Kompetisi yang sama bahkan bisa mencapai tahapan yang lebih berkelas lagi untuk memberikan Kesempatan menunjukan bakat dan Talent yang dimiliki dalam segi faktor menyanyi”. Jawab Peserta.

Di akhir Kegiatan acara Kompetisi tersebut terpilih Juara.1 (satu) yang dimenangkan oleh. Muh.Habibi asal Pasuruan, mendapatkan hadiah uang senilai Rp.1.000.000 (satu juta) rupiah plus Tropy. Juara.2 (dua) Fadli Mujakin asal Pasuruan dengan Hadiah uang Rp.750.000 dan Juara Ke 3 (tiga) diraih oleh Owie Damara asal Madura mendapatkan Hadiah uang senilai Rp.500.000 Rupiah.

(jack)

 923 Pembaca,  15 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X