Wakapolda Kalteng Tinjau Polres Kapuas Gelar Vaksinasi Massal di Madrasah Dan Majelis Taklim

Pelopor.Net - 31 Maret 2022 - 21:53 WIB
Wakapolda Kalteng Tinjau Polres Kapuas Gelar Vaksinasi Massal di Madrasah Dan Majelis Taklim
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Kuala Kapuas – Polres Kapuas, Polda Kalteng kembali menggelar vaksinasi massal di MTsN PKP Kuala Kapuas Jl. Pemuda dan Majelis Taklim Mudzakaratil Ummah Jl. Barito Kota Kuala Kapuas Prov. Kalteng. Kamis (31/3/2022) pukul 09.30 WIB.

Vaksinasi massal ini ditinjau oleh Wakapolda Kalteng Brigjend Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P, M.A. didampingi Dirbinmas Polda Kalteng, Wadirintelkam Polda Kalteng, Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, S.I.K, Bupati Kapuas diwakili, Kajari Kapuas diwakili, Dandim 1011/KLK Diwakili dan Kabid K2P Dinkes Kab.Kapuas.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, yang juga dipantau oleh Wakapolri lewat virtual.

Saat meninjau vaksinasi, Wakapolda memberikan tali asih berupa paket peralatan sekolah untuk pelajar yang divaksin dan peralatan kesehatan kepada vaksinator.

Dikatakan Wakapolda, jajarannya akan terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan semua pihak untuk melakukan percepatan akselerasi vaksinasi Covid-19.

“Kami Polda Kalteng dan jajaran bersama seluruh stakeholders terkait akan terus melaksanakan akselerasi percepatan vaksinasi, agar masyarakat semakin memiliki kekebalan kelompok yang lebih kuat,” terang Wakapolda.

Sementara itu, Kapolres Kapuas mengimbau dan mengajak masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi atau belum lengkap dosisnya agar segera melaksanakan vaksin.

“Kami semua siap membantu. Kemudian selain vaksinasi, masyarakat juga diminta tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, karena protokol kesehatan ini juga sangat penting sekali dalam melindungi kesehatan kita,” tutur Kapolres Kapuas.

(45R)

 456 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X