Lantamal IV Raih Penghargaan Treasury Award

Pelopor.Net - 1 April 2022 - 20:50 WIB
Lantamal IV Raih Penghargaan Treasury Award
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Tanjungpinang – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., M.Tr.Opsla Menerima Piagam Penghargaan Treasury Award dari Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJB) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Bapak Indra Soeparjanto yang pada kesempatan ini diwakili Bapak Dani Ramdani beserta staf atas keberhasilan Lantamal IV sebagai Satuan Kerja (Satker) penyerapan anggaran terbaik peringkat ke – 2 TA. 2021 Tingkat Kanwil DJB Provinsi Kepri Kategori Pagu Besar (> Rp. 25 Milyar) di Ruang VIP Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jumat, (01/04/2022).

Treasury Award merupakan penghargaan tahunan yang diberikan oleh Kanwil DJB kepada pemerintah daerah, satuan kerja dan pihak yang terlibat dalam penyaluran APBN yang memiliki prestasi yang bagus.

Penyerahan Piagam ini merupakan hasil kerja keras bersama Pimpinan beserta Prajurit dan PNS Lantamal IV dalam melaksanakan penyerapan anggaran sesuai dengan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) TA. 2021. Disela pembicaraan Bapak Dani Ramdani memberi ucapan selamat kepada Lantamal IV dan menyarankan untuk dipertahankan serta kalau memungkinkan ditingkatkan.

Prestasi yang diraih Lantamal IV merupakan aplikasi dari Perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksaman TNI Yudo Margono dalam petikan “ Jaga Kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Hadir dalam rapat tersebut Asisten Perencanaan dan Anggaran Danlantamal IV Kolonel Laut (S) Dwiarmanto, S.T., M.Ak, M.Tr.Hanla., Kepala Keuangan Wilayah Lantamal IV Letkol Laut (S) Agung Bayu Laksana, S.E., M.Tr. Hanla dan Kepala Akuntansi Lantamal IV Letkol Laut (S) Akhmad Syarkoni, S.E., M.Han.

(Ac)

 234 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X