Silahturahmi Bersama Sek – Jen Arek Suroboyo Berkarya di Cafe Joy Box

Pelopor.Net - 2 April 2022 - 19:59 WIB
Silahturahmi Bersama Sek – Jen Arek Suroboyo Berkarya di Cafe Joy Box
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Surabaya – Sek – Jen Arek Suroboyo Berkarya Diana Rosiana Samar yang telah berhasil dan sukses menyelenggarakan Sarasehan Kebangsaan yang menghadirkan Kepala Staf Presiden (KSP) dan Politikus Partai PDIP Budiman Sujatmiko sebagai Narasumber, pada hari Kamis (31/03/2022).

Cafe Joy Box Jalan Biliton Surabaya, menceritakan secara singkat kepada Jurnalis Media Nasional Pelopot tentang pengalaman beliau dalam menangani acara yang dihadiri para Tokoh besar tersebut dalam jangka waktu singkat selama 3 (hari) sampai pada kegiatan acara itu pun terlaksana dengan hasil yang memuaskan.

“Persiapan yang dilakukan dalam waktu sesingkat tersebut membuatnya lebih Fokus dan lebih Extra Konsentrasi serta lebih berhati hati untuk memutuskan segala keputusan yang diambil.” Ujarnya kepada Korespondensi dalam pertemuan tersebut.

Di dalam pertemuan tersebut turut menghadirkan Dicky dari LSJ (Laskar Suramadu Jawara) bersma wakilnya H.Jaelani,Bung Caken beserta waklinya Darmanto dari Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), bung Suarez dari ITB (indonesia Timur Bersatu & Berkarya) dan perwakilan dari BMI (Brigade Manguni Indonesia) beserta perwakilan dari Polsek Semampir ibu Rossa dengan pembahasan yang bersifat baru Wacana dalam kegiatan acara kebudayaan dan kebangsaan yang digadang serta direncanakan akan di gelar pada bulan Mei mendatang setelah Hari Raya Idul Fitri.

Pada kesempatan itu Arek Suroboyo Berkarya (ASB) lewat Sek Jen nya Diana Rosiana Samar KCS menambahkan, “ingin mengajak seluruh Elemen Masyarakat untuk mewujudkan Kota Surabaya menjadi Kota Kebhinekaan dengan sebutan kota Surabaya sebagai Pelangi Nusantara dengan bertujuan untuk menciptakan satu Generasi Bangsa yang Imun terhadap Fenomena Kontemporer yang menyesatkan, dan untuk menuju menjadi Generasi Bangsa yang Pancasilais bukan menjadi generasi Plin Plan.”. Tuturnya.

Sementara itu disampaikannya pula, “ASB juga ingin mengajak Organ Nasionalis di luar ASB untuk bergandengan tangan mensukseskan kegiatan acara Kebangsaan dan Kebudayaan tersebut (baru wacana) yang akan diadakan pada bulan Mei mendatang.

Dengan melihat sisi kebangsaan anak bangsa untuk menumbuhkan kembali Rasa Cinta Tanah Air dengan segala Budayanya dengan terlebih dahulu menyelamatkan kota kita (SAVE YOUR CITY) Diawali kota Surabaya sebagai Inisiator dengan harapan bisa menularkan Virus kebaikan pada kota kota lain”. Pungkasnya.

(Jack)

 760 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X