Kapolda Dampingi Gubernur Jambi Sambut Kunjungan Dirut Pertamina

Pelopor.Net - 2 April 2022 - 22:32 WIB
Kapolda Dampingi Gubernur Jambi Sambut Kunjungan Dirut Pertamina
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Jambi – Kapolda Jambi  Irjen Pol A. Rachmad wibowo didampingi Gubernur Jambi sambut kedatangan Direktur Utama PT. Pertamina (Persero) Nicke Widyawati beserta Rombongan di VIP room Bandara Sultan Thaha Jambi pada Sabtu, 02/04/2022.

Kedatangan Ditektur Utama PT. Pertamina disambut oleh Forkopimda Propinsi Jambi, sebelum melanjutkan rangkaian kegiatan kunjungannya di Jambi.

Dirut Pertamina dan Forkopimda menerima pemaparan dari Dir Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol. Christian Tory tentang SPBU di Jambi.

Gubernur Jambi Pantau Pendistribusian Minyak Goreng di Merangin
Disampaikan oleh Dir Reskrimsus Polda Jambi bahwa Jumlah SPBU di Kota dan Kabupaten total ada 91 SPBU dan upaya dari Polda Jambi, untuk mengamankan distribusi BBM Solar Subsidi adalah mengurai kemacetan dengan menetapkan 5 SPBU untuk menyangga kebutuhan BBM truk angkutan Batubara dan Sawit, penambahan kuota BBM Solar Subsidi dan menindak pelaku penyalahgunaan BBM Solar Subsidi untuk Industri, Pertambangan dan Perkebunan.

“Saat ini distribusi BBM terhambat Suplay ke wilayah, dikarenakan kurangnya angkuta/armada, kurangnya jumlah SPBU,” jelas Dirreskrimsus.

Tampak hadir Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Ketua DPRD Prov. Jambi, Karoops Polda Jambi, Dir Intelkam Polda Jambi, Dir Lantas Polda Jambi, Dir Reskrimsus Polda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi, Kapolresta Jambi, Walikota Jambi, Egm Pertamina Sumbagsel, Kadis ESDM Jambi, Perwakilan Dishub Prop Jambi.

(M.Tahan)

 348 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X