Juara Duta Lalu Lintas POLDA Sumsel, Marcelo Ajak Pemuda OKI Tertib Berlalu Lintas

Pelopor.Net - 2 April 2022 - 23:00 WIB
Juara Duta Lalu Lintas POLDA Sumsel, Marcelo Ajak Pemuda OKI Tertib Berlalu Lintas
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sumsel- Pemuda asal Kabupaten Ogan Komering Ilir, Marselo Agustinusanada berhasil menjadi Juara 3 Putra Duta Lalu Lintas Polda Sumatera Selatan setelah mengalahkan 18 utusan dari Kabupaten/ Kota Lainnya.

“Debut Ogan Komering Ilir pada Duta lalu lintas Polda SUMSEL langsung membuahkan hasil yang memuaskan. Hal ini membuktikan bahwa banyak pemuda di OKI yang berprestasi dan berhasil mengharumkan nama Bumi Bende Seguguk”, ungkap Kasalantas Polres OKI diwakili oleh PS Kanit Kamsel, Didi Darmadi.

Didi menyampaikan ajang Duta Lalu Lintas ini dimulai dari pemilihan di tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga berlaga di kancah nasional.

Tahun ini, Duta Lalu Lintas Polda SUMSEL diselenggarakan pada 28-29 Maret 2022 bertempat di OPI Mall palembang diikuti 18 pasang Duta Lalu Lintas dari seluruh Polres yang ada di Provinsi Sumatera Selatan.

Seusai diumumkan sebagai juara Marcelo mengatakan sangat senang mampu mengharumkan nama Kabupaten Ogan Komering dengan kemenangan yang diraihnya.

“Ini ajang perdana saya untuk ikut pemilihan Duta di tingkat Provinsi. Namun karena beberapa pembekalan yang diberikan oleh para pendamping saya jadi optimis, Alhamdulillah bisa jadi Juara”, ungkap Marcelo.

Marcello sebagai Pemenang Duta Lalu Lintas Polda SUMSEL akan menjadi agen keselamatan berlalu lintas. Ia juga mendukung tugas satlantas untuk memberi edukasi, mengajak dan menjadi public figur masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

“Agar ketertiban berlalu lintas bisa terjadi maka saya memulainya dengan diri sendiri. Untuk itu, kepada semua temanku di Provinsi Sumatera Selatan, Mari Tertib Berlalu Lintas, Mulai Dari Sendiri untuk Kemajuan Negeri”, tandasnya.

(M TAHAN)

 399 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X