Danyonmarhanlan IV Gelar Olahraga Bersama Keluarga Besar Prajurit Gurita Perkasa

Pelopor.Net - 2 April 2022 - 23:08 WIB
Danyonmarhanlan IV Gelar Olahraga Bersama Keluarga Besar Prajurit Gurita Perkasa
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Tanjungpinang – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal Mahdar, S.H.,M.Tr.Opsla didampingi Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Naila Kemal Mahdar Melaksanakan Kegiatan silaturahmi sekaligus olah raga bersama segenap keluarga besar Prajurit Gurita Markas Yonmarhanlan IV yang berlangsung di agro Bintan Provinsi Kepulauan Riau. Sabtu, (02/04/2022).

Kegiatan tatap muka dan Olah raga gembira ini digelar untuk lebih mempererat tali silahturahmi dan saling berkomunikasi dilingkungan keluarga besar prajurit Yonmarhanlan IV baik Perwira Bintara dan Tamtama dengan harapan olah raga ini dapat memberikan rasa kegembira dan damai bagi prajurit Yonmarhanlan IV khususnya dalam menyambut ketatang bulan suci Ramadhan 1443 H.

Kegiatan di awali dengan kata sambutan dari Komandan Yonmarhanlan IV, dilanjutkan dengan senam, fun game, dan diakhiri dengan hiburan dan ramah tamah, makan bersama yang telah disediakan dan dilanjutkan pembagian hadiah bagi peserta yang memenangkan lomba.

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV menyampaikan, “bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai kegiatan Refreshing, membangun satuan kerja yang solid, mempererat hubungan persaudaraan, membangun kebersamaan,dan untuk membangun kembali semangat kerja dilingkungan keluarga besar prajurit Yonmarhanlan IV,” ujar Danyon.

Lebih lanjut, Danyon juga mengatakan, bahwa Dengan adanya kegiatan olahraga gembira ini diharapkan tali silaturrahmi kita dan keluarga besar kita terus tetap terjaga, karena momentum bersama keluarga besar seperti ini sangatlah bernilai positif.

Di akhir sambutan Danyonmarhanlan IV juga turut mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1443 H bagi yang melaksakan semoga kita semua senantiasa dirahmati Allah SWT.

(Ac)

 306 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X