Saksi Fakta Dan Ahli Berhalangan Hadir, Sidang Irsan Pribadi Susanto Ditunda Pekan Depan

Pelopor.Net - 7 April 2022 - 22:26 WIB
Saksi Fakta Dan Ahli Berhalangan Hadir, Sidang Irsan Pribadi Susanto Ditunda Pekan Depan
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Surabaya – Sidang Terdakwa The Irsan Pribadi Susanto bos hotel yang tidak ditahan diduga terlibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya CHR dan melakukan penganiayaan terhadap anaknya yang akan digelar diruang Cakra pengadilan negeri (PN) surabaya, ditunda lagi.

Tertundanya sidang terdakwa The Irsan Pribadi Susanto dikarenakan saksi fakta dan saksi Ahli yang dipanggil jaksa penuntut umum (JPU) Nur Laila dari Kejati Jatim, untuk didengar keterangannya dipersidangan berhalangan hadir, Kamis (7/4/2022).

Sehingga jaksa penuntut umum (JPU) Nur Laila /Zulfikar memohon pada ketua majelis hakim Cokorda agar persidangan ditunda pada pekan depan.

Atas penundaan sidang yang diminta jaksa penuntut umum (JPU) Nurlaila, salah satu anggota majelis hakim mengharap pada sidang pekan depan agar jaksa penuntut umum (JPU) dan penasehat hukum (PH) terdakwa hadir lebih pagi.

” Pada pekan depan sidang bisa di gelar lebih pagi ,” ucapnya.

Perlu diketahui, perkara kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini, berawal dari CHR sebagai istri terdakwa melaporkan di kepolisian dikarenakan terdakwa Irsan diduga telah.

melakukan penganiayaan terhadap dirinya dan anaknya yang masih di bawah umur hingga mengalami sobek dibibirnya bagian atas dan bawah akibat dihantam dengan keras oleh terdakwa Irsan, selain itu CHR juga terjungkal kebelakang.

(NR)

 618 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X