Wakil Bupati Sampang Beri Bantuan 10 Juta ke Yayasan Nurul Hidayah Al-Mubarok

Pelopor.Net - 8 April 2022 - 11:10 WIB
Wakil Bupati Sampang Beri Bantuan 10 Juta ke Yayasan Nurul Hidayah Al-Mubarok
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sampang – Safari Ramadhan 1443 Hijriah yang bertepatan di Dusun Muncek, Desa Jrenggik, Kecamatan Jrenggik, Kabupaten Sampang, Wakil Bupati Sampang, memberikan bantuan kepada yayasan Nurul Hidayah Al-Mubarok sebesar uang senilai 10 juta rupiah. Hal itu bertujuan bisa merenovasi fasilitas sekitar yang sudah rusak, kamis (7/4/2022).

Dari safari ramadhan tersebut, banyak hal yang di sampaikan oleh masyarakat sekitar. Sala satunya, adanya minim Penerangan Jalan Umum (PJU), pagar masjid hampir roboh serta jalan yang surak.

“Kami sangat percaya kepada pemerintah setempat dalam pembangunan. Banyak pembangunan sudah bagus. Semoga dari permintaan kami bisa terealisasikan,”kata KH. Abd. Hayat.

Sementara H. Abdullah Hidayat Wakil Bupati Sampang, dari penyampaian masyarakat tersebut, menanggapi langsung bahwa pihaknya akan segera di proses.

“Kami banyak terimakasih apa yang sudah disampaikan, sehingga kami tahu kebutuhan masyarakat. Sehingga, pemerintah dan dinas terkait akan memfasilitasinya,”ungkapnya.

Dari sela-sela kegiatan safari ramadhan itu, wabub H. Abdullah Hidayat memberikan santunan anak yatim, kaum duafa, insentif guru.

Tak luput juga, dalam kesempatan itu, turut hadir Forkopimda Sampang, Sekdakab Sampang, Anggota DPRD Sampang, Kepala Kemenag Sampang, Direktur PDAM Trunojoyo, Kepala OPD dan Kabag di lingkungan Pemkab Sampang, Dirut PDAM Trunojoyo, Dirut Bank Sampang, Forkopimcam Jrengik, Kepala Desa serta Tokoh Agama dan Masyarakat Jrengik.

(Ros)

 504 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X