YLBH- PELOPOR & MEDIA PELOPOR Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Pelopor.Net - 8 April 2022 - 18:01 WIB
YLBH- PELOPOR & MEDIA PELOPOR  Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Surabaya – Di Ramadan penuh berkah, Keluarga Besar dan Pengurus YLBH-Pelopor Indonesia & Karyawan Media Pelopor menggelar kegiatan sosial bertajuk Festival Ramadan Berbagi Bahagia. Acara berlangsung Juma’at (8/4/2022) sore bertempat di depan Kantor YLBH-PI & Media Pelopor Jalan Ngaglik No.16 Surabaya.

Takjil dibagikan kepada pengguna jalan. Takjil gratis “Kegiatan ini menjadi agenda rutin kami di bulan penuh berkah ini,” kata Ketum YLBH-PI Sekaligus Dirut Media Pelopor Muhammad SA.

Pria murah senyum ini menambahkan, takjil gratis akan dilaksanakan setiap Juma’at. “Tempatnya berpindah-pindah. Hari ini di adakan di depan kantor YLBH-Pelopor Indonesia & Media Pelopor, sedangkan Juma’at depan di kawasan Gelora 10 November Tambaksari ,” ujar Muhammad.

Diungkapkan juga oleh H.Anwar Kadin Sosial dan Kemanusiaan YLBH-PI kegiatan bagi-bagi takjil ini sekaligus untuk berbagi ke masyarakat di bulan suci Ramadan. “Berbagi bersama menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat, ungkap dia.

Sementara itu salah satu pengguna jalan slamet mengaku senang dengan acara yang digelar YLBH-Pelopor Indonesia & Media Pelopor.

“Kebetulan saya tadi mau pulang ke daerah Suramadu dan lewat jalan Ngaglik. Tidak tahunya ada bagi-bagi takjil. Alhamdulillah bisa buat buka di jalan,” ungkapnya.

(Iful)

 948 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X