“Marhaban Ya Ramadhan” Media Pelopor Dan Media Eksklusif Bersama YLBH Pelopor Indonesia Membagikan Takjil

Pelopor.Net - 9 April 2022 - 03:46 WIB
“Marhaban Ya Ramadhan” Media Pelopor Dan Media Eksklusif Bersama YLBH Pelopor Indonesia Membagikan Takjil
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Surabaya – Puji syukur kepada Allah SWT atas karunia serta rahmatnya yang telah diberikan kepada umatnya di bulan Ramadhan yang penuh dengan Barokah.

Sehingga media Pelopor dengan media Eksklusif bersama Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Pelopor Indonesia melaksanakan membagi-bagikan Takjil kepada masyarakat.

Sehingga saat itu Direktur utama PT. Media Pelopor Indonesia Muhammad SA, S.H didampingi Komisaris H.Saiful Anwar bersama Dewan Penasehat Udin Lotto dan Bertus L.R Lasut beserta Staf, juga para wartawan/wartawati Pelopor dan Eksklusif serta Staf Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH).

Pelopor Indonesia hadir dikegiatan pembagian Takjil yang dilakukan didepan Kantor Redaksi Pelopor Jalan Ngaglik 16 Surabaya, Jawa Timur.

Adapun kegiatan bagi-bagi Takjil tersebut yang dilaksanakan oleh media ini nampak masyarakat merasa terbantukan dengan yang telah diterimakan.

Bahkan dari kegiatan itu membuat kewalahan atau merepotkan bagi yang membagikan Takjil tersebut, karena masyarakat saat itu saling berebut. Disamping itu membuat pengguna jalan agak sedikit tersendat laju kendaraannya, tapi lancar dan cepat terurai.

Menurut Muhammad SA, S.H yang saat itu mengatakan, bahwa setiap Jum’at akan melakukan bagi-bagi Takjil untuk masyarakat. Beliaupun merasa terpanggil dan senang bisa berbagi rejeki.

Dengan demikian apa yang telah kami lakukan ini semata-mata tiada lain demi kemaslahatan bagi umat dan untuk masyarakat di Ramadhan yang penuh Barokah ini,” tutur Direktur Utama Pelopor Muhammad SA, S.H.

(BERTUS/TIM)

 573 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X