Muslichah Antin, BPAN LAI Mendukung Pemerintahan Yang Sah Tidak Tau Terlibat Seruan Demo 11April

Pelopor.Net - 10 April 2022 - 22:59 WIB
Muslichah Antin, BPAN LAI Mendukung Pemerintahan Yang Sah Tidak Tau Terlibat Seruan Demo 11April
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Pasuruan – Wakil Ketua Umum Badan Penelitian Aset Negara Lembaga Aliansi Indonesia bpk Muhammad Syafei, menegaskan terkait seruan, ajakan demo besar besaran pada tanggal 11 april 2022 besok yang viral diberbagai plat form dimedia sosial (sosmed), LAI menegaskan tidak tahu menahu apalagi terlibat dalam rencana tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Umum LAI terkait informasi dicatutnya logo LAI disalah satu website yang menyerukan demo tersebut.

Visi Lembaga Aliansi Indonesia sudah sangat jelas yaitu mendukung pemerintah yang syah, dalam hal ini presiden tentunya.

Muslichah Antin (Bendahara BPAN LAI DPD Jatim) yang sekaligus merupakan Penasehat BPAN LAI DPC kota Pasuruan juga berpendapat, bahwa visi dan misi LAI BPAN suda jelas, selain itu LAI punya cara sendiri untuk menyampaikan pendapat dan aspirasi, bukan dengan cara demo.

Muslichah Antin juga menegaskan, mengutip seruan dari waketum bahwa anggota LAI BPAN tidak dilarang ikut demo, akan tetapi tidak diperbolehkan menggunakan attribut kelembagaan yang terkait dengan LAI, dan hal itu merupakan tanggung jawab pribadi sepenuhnya oknum yang bersangkutan.

LAI tidak berpolitik namun tidak melarang kalau anggotanya secara individu untuk berpolitik, karena LAI itu tergabung dari berbagai elemen masyarakat dari berbagai macam latar belakang.

(Red)

 555 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X