Bupati Sampang Serahkan Bantuan Dan Santunan ke Anak Yatim

Pelopor.Net - 12 April 2022 - 21:56 WIB
Bupati Sampang Serahkan Bantuan Dan Santunan ke Anak Yatim
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sampang – Bupati sampang (H.slamet junaidi) dan wakil wakil bupati sampang (H. Abdullah ) beserta rombongan melakukan Safari Romadhan dan silaturahmi sekaligus buka bersama dengan masyarakat dusun cangak desa tamberu barat kec.sokobanah di mesjid al ikhlas pada hari selasa sore tanggal 11.04.2022.

Bupati sampang H.slamet junaidi memberikan santunan kepada 10 anak yatim dan memberikan bantuan kepada 10 guru ngaji, 5 diantaranya guru ngaji yang sudah terdaftar dan 5 guru ngaji belum terdaftar kepada masyarakat dusun cangak Desa tamberu barat kec.sokobanah di mesjid al ikhlas.

Pada kesempatan ini bupati sampang aba idi (sapaan akrabnya) menjelaskan bahwa safari romadhan ini adalah acara tahunan yg di selenggarakan, dan tujuannya adalah ingin menyerap aspirasi masyarakat sekabupaten sampang khususnya masyarakat yang ada desa tamberuh sokobanah ini,safari romadhan ini tempatnya berpindah pindah.

Beliau juga memberikan kesempatan untuk tanya jawab kepada masyarakat desa tamberuh, tapi sayangnya tidak ada masyarakat yang bertanya, beliau juga menyinggung persoalan-persoalan yang ada di desa tamberuh barat maupun di kacamatan sokobanah.

Beliau juga berharap dengan niat tulusnya memimpin sampang,bisamembangun sampang lebih baik lagi dan meminta doa kepada masyarakat sampang tentunya.

(Ibnu)

 351 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X