Ramadhan Penuh Berkah, Jelang Buka Puasa Ketua Bhayangkari Kota Batu Berbagi Takjil

Pelopor.Net - 13 April 2022 - 10:52 WIB
Ramadhan Penuh Berkah, Jelang Buka Puasa Ketua Bhayangkari Kota Batu Berbagi Takjil
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batu – Bersama Kasat Lantas Polres Batu AKP Indah Citra Fitriani,S.I.K mendampingi ibu Ketua Bhayangkari Ny. Ayu Yogi beserta pengurus Bhayangkari Cabang Kota Batu menggelar bhakti sosial bagi takjil di jalan raya depan alun-alun kota batu.

Sasaran bagi takjil tersebut masyarakat umum yang melintas disepanjang jalan Gajah Mada Kota Batu, Selasa (12/04/2022).

Ny. Ayu Yogi selaku ketua Bhayangkari Kota Batu, mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian kami sebagai bentuk daya tarik berperan serta dalam pemberian takjil gratis kepada masyarakat di sekitar wilayah kota batu, hari ini ada 500 paket takjil yang sudah kita bagikan disini ada kue, kurma, es buah dan teh pucuk.

Dan harapan kami supaya lebih semangat dalam menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan, walaupun pandemi dan banyak susah dalam hal ekonomi tapi kita berharap tetap lebih semangat dalam menjalankan ibadah ramadhan.

Ny. Ayu Yogi menambahkan, kegiatan rutinitas bagi Bhayangkari Cabang Batu untuk berbagi kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dengan harapan untuk menjalin serta membangun silaturahmi.

Giat bagi-bagi takjil gratis ini merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya.

Nampak para pengguna jalan baik pengendara R2 dan R4, petugas parkir, pejalan kaki, petugas kebersihan maupun Ojek Online yang melintas merasa bersyukur mendapatkan takjil dari ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Batu.

Kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, sehingga mereka bisa buka puasa dengan cepat saat Adzan Magrib berkumandang.

(ttk/red)

 366 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X