Ditpolairud Ingatkan Gunakan Masker, Jangan Abai Covid-19

Pelopor.Net - 13 April 2022 - 17:28 WIB
Ditpolairud Ingatkan Gunakan Masker, Jangan Abai Covid-19
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sampit – Bripka Ujang Rusdi Sambangi warga yang tidak menggunakan masker, memberikan pemahaman dan sosialisasikan peraturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan, Rabu (13/04/2022).

Dalam masa pandemi Covid-19 yang masih menjadi musuh kita bersama, alangkah baiknya kita saling mengingatkan dan memberikan pemahaman agar dapat terhindar dari bahaya yang dapat mengancam nyawa kita.

Sebagai Pelindung, Penganyom dan Pelayan masyarakat, kegiatan seperti ini sudah menjadi darah daging bagi anggota Polri. Terkhususnya Personel Ditpolairud yang bertugas di atas perairan, yang terlihat sedang membagikan Masker kepada warga yang tinggal di bantaran sungai Mentaya.

“Bripka Ujang Rusdi yang sedang melaksanakan Patroli Rutin, mendapati warga yang sedang duduk mengobrol tanpa memperhatikan Protokol kesehatan, tanpa menggunakan masker dan menjaga jarak. Setelah membagikan masker dan mengedukasi warga tentang bahaya Covid-19, Ujang Rusdi mengimbau agar hal seperti ini tidak diulangi lagi.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Edward Indharmawan Eka Candra, S.I.K., M.H., melalui Komandan Kapal XVIII-2005 Bripka Sunardi membenarkan hal tersebut, menerima laporan hasil Patroli harian yang dilaksanakan Oleh Bripka Ujang Rusdi.

“Kami laksanakan Patroli setiap hari guna menjaga Keamanan dan ketertiban masyarkat tetap kondusif, sembari menjaga keamanan masyarakat diatas perairan kami juga tetap melaksanakan penertiban Prokes, tutupnya.

(45R)

 282 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X