Ikut Vaksin, Dapat Sirup Gratis

Pelopor.Net - 13 April 2022 - 18:05 WIB
Ikut Vaksin, Dapat Sirup Gratis
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Pekalongan – Berbagai upaya untuk mengajak masyarkat Kab. Pekalongan untuk mau mengikuti vaksinasi tahap ketiga atau booster terus dilakukan. Tak hanya dari Pemerintah Kab. Pekalongan saja, dari Pemerintah Desa bersama dengan Polsek dan Koramil turut berpartisipasi untuk mengajak masyarakat mengikuti booster dengan cara yang unik.

Seperti halnya yang dilakukan Pemerintah Desa Babalan Kidul Kec. Bojong bersama Polsek Bojong memiliki cara unik untuk menggaet warga mau ikut vaksin booster, yakni usai divaksin warga tersebut akan langsung mendapat hadiah sirup satu botol. Seperti diketahui, sirup identik dengan bulan Ramadhan .

Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H., Rabu (13/4/2022) mengatakan, jika warga Desa Babalan Kidul Kec. Bojong sejak pagi sudah antusias mengikuti vaksinasi baik dari kalangan orang tua dan remaja.

AKP Suhadi pun menjelaskan bahwa suntikan vaksin Covid-19 dilakukan guna mempercepat pemulihan kesehatan kolektif masyarakat selama pandemi Covid-19 serta mengurangi dampak negatif dari virus Covid-19.

Untuk itu mari kita dukung program pemerintah untuk percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 dengan melakukan vaksinasi Covid -19.

“Mari kita bersama sukseskan program pemerintah guna mencapai target percepatan herd immunity atau kekebalan bersama untuk menumpas pandemi Covid 19 di Tanah Air Indonesia, khususnya di wilayah Kab Pekalongan,” harapnya.

Slamet, salah seorang peserta vaksinasi mengaku senang bisa mendapatkan vaksinasi booster ini. Ia mendapat info vaksinasi booster dari saudaranya.

“Alhamdulilah difasilitasi vaksinasi booster. Engga nyangka dapat sirup. Sirup ini nanti saya beri ke Istri untuk dibuat minuman buat buka puasa bersama keluarga dirumah,” katanya.

(Yuli-Er$hi/EDY)

 243 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X