DPW BMI Jatim Ngopi Bareng Bahas Peduli Ramadhan

Pelopor.Net - 15 April 2022 - 17:24 WIB
DPW BMI Jatim Ngopi Bareng Bahas Peduli Ramadhan
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Jatim – Dalam rangka di bulan suci yang penuh Barokah “Ramadhan” ini, maka umat manusia berlomba-lomba melakukan kegiatan untuk mendapat Berkat atau Hidayah.

Terkait hal itu, Ketua DPW Jatim Brigade Manguni Indonesia (BMI) Tonaas Mexie Iroth mengundang beberapa staf inti DPW untuk membahas giat dalam Ramadhan.

Tonaas Mexie Iroth menegaskan dan berharap, agar BMI Daerah di Jawa Timur yang sudah terbentuk untuk peduli serta mendukung kegiatan di bulan Ramadhan ini.

Untuk itu, DPW BMI Jatim di bulan Ramadhan ini melakukan kegiatan pembagian Takjil, agendanya Takjil tersebut disepakati diserahkan kepada Masjid. Pertimbangannya jika pembagian Takjil dilakukan dipinggir jalan, pasti mengganggu masyarakat pengguna jalan.

“Bagi Takjil dijalan mengganggu masyarakat pengguna jalan, maka sepakat atau setuju pembagian Takjil diserahkan kepada Masjid,” tutur Tonaas Mexie Iroth.

Mexie Iroth menambahkan, bahwa Saya berharap BMI Daerah yang sudah terbentuk untuk melakukan kepedulian di Ramadhan ini, tapi juga hal-hal yang lainnya.

Untuk DPW BMI Jatim malam itu sudah disepakati melaksanakan pembagian Takjil yang diserahkan kepada Masjid, pada hari Selasa (19/4/2022) sore, oleh seluruh staf dan anggota DPW BMI Jatim,” pungkas Tonaas Mexie Iroth Ketua DPW BMI Jawa Timur.

(BERTUS/TIM)

 576 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X