Anggota TNI Setop Pengendara di Depan Koramil 09/Blado

Pelopor.Net - 16 April 2022 - 23:41 WIB
Anggota TNI Setop Pengendara di Depan Koramil 09/Blado
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batang – Pengendara roda dua dan empat mendadak disetop tepat di depan Koramil 09/Blado, Sabtu (16/4/2022).

Mereka berhenti, lalu dihampiri oleh TNI dari Koramil 09/Blado bersama Persit Ranting 10 Koramil 09/Blado.Bukan tanpa alasan mereka dihentikan. Para pengendara itu disetop untuk diberikan takjil gratis buat berbuka puasa.

Danramil 09/Blado Kapten Cpm Joko Wahyono mengatakan, tak hanya pengendara kendaraan yang mendapatkan bingkisan takjil. Tapi juga tukang parkir, dan pedagang kaki lima di sekitaran Pasar Blado juga mendapatkan bingkisan takjil.

Lanjut Kapten Joko ,berbagi takjil saat berbuka puasa merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Kita berbagi rasa, mungkin terkesannya sederhana tapi mungkin takjil ini bermanfaat bagi mereka yang sedang melakukan perjalanan dalam keadaan puasa,” katanya.

Harapan dengan adanya kegiatan tersebut, kata Kapten Joko, “tentunya dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat terutama bagi yang sedang berpuasa untuk bisa berbuka puasa meski belum sampai ke rumahnya masing-masing,” ujarnya.

Sejumlah pengendara yang ditemui dilokasi mengapresiasi langkah Koramil 09/Blado tersebut. Menurut mereka kegiatan tersebut positif. Baguslah anggota TNI bagi-bagi takjil kepada masyarakat.

Salah satu masyarakat yang menerima Takjil gratis Agus (32) turut mengucapkan terima kasih nya kepada anggota yang sudah mau membagikan takjil tersebut.

“Kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat. Seperti kondisi menjelang berbuka puasa. Sehingga, bagi yang masih diperjalanan ketika waktu berbuka bisa langsung dengan takjil yang diberikan,”ucapnya.

(Tim)

 393 Pembaca,  6 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X