Sambung Silaturahmi, Alumni MI Syabilal Fallah Angkatan Tahun 2010 Gelar Buka Puasa Bersama

Pelopor.Net - 17 April 2022 - 00:19 WIB
Sambung Silaturahmi, Alumni MI Syabilal Fallah Angkatan Tahun 2010 Gelar Buka Puasa Bersama
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Pasuruan – Berbuka menjadi momen yang ditunggu umat Islam, usai sehari penuh menjalankan ibadah puasa. Momen buka puasa, tentunya akan lebih menyenangkan, jika dilakukan bersama orang terdekat. Saat bulan Ramadhan, tidak sedikit juga yang memanfaatkan momen Berbuka Puasa Bersama (Bukber).

Para Alumni tahun 2010 MI Syabilal Fallah Bangil misalnya. Mereka menggelar Bukber untuk menjalin keeratan tali silaturahmi antar sesama.

Salah satu panitia Bukber, Sebut saja (Leli) kepada pewarta bercerita, acara buka bersama merupakan program kegiatan yang dilakukan untuk memper erat tali sillaturrohmi oleh Alumni MI Syabilal Fallah Bangil angkatan Tahun 2010, meskipun dirinya harus bersusah payah menghubungi para alumni satu persatu.

“Selain di umumkan di group WA, saya harus japri whatsapp satu persatu. “Keriting” ini tangan. Tapi tidak apalah. Yang penting acara ini sukses saya senang sekali, setelah tahunan tidak ketemu bisa bertemu di acara bukber,” Jelasnya. Sabtu (16-04-2022).

Pada acara bukber kali ini dihadiri kurang lebih 20 orang yang digelar di Cafe Tengah Sawah (CTS) yang beralamatkan di Desa Masangan Bangil Pasuruan.

Masih kata ibu satu anak ini “Saya berharap untuk teman seangkatannya yang tidak bisa hadir pada acara bukber tahun ini bisa hadir di acara bukber tahun depan.” Imbuhnya.

“Dulu semua teman di sekolah saling sapa dan bersenda gurau. Sudah beberapa tahun jarang Bertemu, hari ini sangat senang sekali. Kita saling tanya kabar juga saling menyambung tali silaturahmi. Jangan sampai terputus. Mudah-mudahan tahun depan lebih banyak lagi kawan-kawan bisa gabung di acara Bukber”. // Pungkasnya.

(Khoirul Huda)

 593 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X