Tegakkan Prokes, Petugas Gabungan Tetap Gelar Operasi Yustisi Selama Ramadan

Pelopor.Net - 17 April 2022 - 19:17 WIB
Tegakkan Prokes, Petugas Gabungan Tetap Gelar Operasi Yustisi Selama Ramadan
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Batang – Selama bulan Ramadan, Petugas gabungan dari Polres Batang dan Satpol PP Pemkab Batang tetap rutin menggelar Operasi Yustisi dalam rangka penerapan disiplin Protokol kesehatan.

Seperti pagi tadi, Minggu (17/4/2022), kegiatan operasi yang dipimpin oleh Perwira Pengawas Harian, IPTU Sugiono melaksanakan Operasi Yustisi edukasi protokol kesehatan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat baik, pengguna jalan, para pedagang dan pengunjung pasar Sedondong, Batang, Minggu (17/4/2022).

IPTU Sugiono mengatakan bahwa pihaknya bersama Instansi terkait lainnya di bulan Ramadan ini tetap mengimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kami imbau masyarakat, agar dalam menjalani ibadah puasa tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas,” katanya.

Selain operasi yustisi, pihaknya juga menggiatkan patroli guna menciptakan kondusivitas kamtibmas yang aman dan nyaman agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah puasa maupun aktivitas sehari hari dengan tenang.

“Patroli rutin wilayah terus di intensifkan dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan seperti, 3C, petasan, aksi balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya, khususnya pada jam-jam rawan di sore hari menjelang buka puasa, saat salat Tarawih dan salat Subuh,” pungkasnya.

(Tim)

 333 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X