LPK-RI BAI JATENG Berbagi 3000 Takjil Dan Buka Bersama

Pelopor.Net - 17 April 2022 - 21:26 WIB
LPK-RI BAI JATENG Berbagi 3000 Takjil Dan Buka Bersama
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Kota Pekalongan – Marhaban Yaa Ramadhan memasuki hari ke 15 di bulan suci ramadhan yang penuh berkah, Lembaga Perlindungan Konsumen Republik Indonesia ( LPK-RI ) Badan Advokasi Indonesia ( BAI ) Jawa Tengah menyelenggarakan giat bagi takjil dan buka puasa bersama keluarga besar LPK-RI BAI serta warga masyarakat di halaman Alun Alun Kauman Jl. Wahid Hasyim Kota Pekalongan.Minggu (17/4/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua LPK-RI BAI Jawa Tengah, Ketua Cyber NKRI Jawa Tengah, Ketua Perisai, Paguyuban Setia Bersama , Keluarga Pengurus dan Anggota LPK-RI BAI, Keluarga Besar Paguyuban Putra Madura, Media PELOPOR, Media DIALOG, Media DELIK JATENG, Media MITRAPOL serta beberapa Relasi LPK-RI BAI.

Pembagian 500 sate lontong dan 2.500 takjil dengan aneka macam makanan, bubur dan kolak sebagai hidangan pembuka puasa di bagikan sepanjang jalan Wahid Hasyim kepada pengguna jalan dari arah ruas jalan Selatan melajur ke Utara.

Dilanjutkan dengan menu buka puasa nasi ayam bakar dan minuman segar serta buah buahan menyemarakan acara buka bersama keluarga dan sahabat LPK-RI BAI Jawa Tengah.

Dalam perbincangan dengan H.Choirul Anwar yang sering akrab dipanggil cak Irul selaku Ketua LPK-RI BAI Jawa Tengah pada saat sebelum pembagian takjil di laksanakan , menyampaikan bahwa pada kesempatan yang baik, acara bagi takjil dan buka bersama ini di selenggarakan secara rutin tiap tahun oleh lembaga.

Bertujuan untuk mengeratkan tali silahturahmi dan menjaga kesolidan serta berbagi rezeki untuk sesama meski nilainya tidak seberapa tetapi merupakan ucapan syukur kepada Allah SWT.

” Alhamdulillah, acara ini dapat terselenggara kembali, selama memimpin lembaga bantuan konsumen di Jawa tengah, agenda ini tiap tahun kami adakan, terjeda satu tahun kemarin karna wabah Covid19 yang melanda negeri ini, hari ini dapat terlaksana dengan baik.

Lancar dan bisa berkumpul bersama saudara saudara yang lain untuk berbagi takjil dan berbuka puasa bersama meskipun sedikit dan tidak seberapa yang kami bagikan tetapi Insya Allah itu merupakan wujud syukur atas limpahan Barokah rezeki untuk berbagi dengan sesama,” Ungkap Irul.

Lebih lanjut Irul menambahkan bahwa kegiatan ini semata mata untuk memperat tali silahturahmi yang selama ini tertunda karna kesibukan aktifitas masing.

“Agar kedepan lebih terjaga kekompakan dan kesolidan dalam membawa Marwah lembaga perlindungan konsumen guna membantu masyarakat yang membutuhkan terutama warga yang terdholimi, pungkas nya.

(Fery)

 585 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X