Diduga Terjadi Pembunuhan Karakter Terhadap Sekda Jatim Oleh Salah Satu LSM

Pelopor.Net - 18 April 2022 - 21:40 WIB
Diduga Terjadi Pembunuhan Karakter Terhadap Sekda Jatim Oleh Salah Satu LSM
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Surabaya – Terkait pemberitaan akhir-akhir ini mengenai pembahasan untuk pencalonan Sekda Provinsi Jatim, ketua ASB (Arek Suroboyo Bergerak) Diana Rosiana Samar bersama dengan Sekjen ASB Dickey Sutejo yang di temui langsung oleh Junalis Media ini pada Senin (18/042022) menyebutkan.

“Ada beberapa hal yang perlu untuk disikapi dalam Pilkada, maupun seleksi pejabat terkait, kita akan selalu mendukung orang baik dengan kategori orang yang sama dengan Ideologi dan pandangannya harus sama dan sesuai dengan kita yakni Pancasila dan memegang Merah Putih sebagai Panji, sehingga paling tidak dalam menjalankan tugas Pemerintahan Daerah, Tracknya  jelas,”ujarnya.

Selanjutnya beliau berucap, “bahwasannya dalam pembahasan terkait calon-calon itu jelas harus bersih dari indikasi Korupsi atau tidak adanya istilah Red notice dari KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).”ucapnya

Ditambahkannya pula pada kesempatan tersebut beliau menekankan pada posisi LSM yang dengan tegas mengatakan,”LSM apapun itu jangan pernah melakukan pembunuhan Karakter yang bertujuan dan bersifat Rekayasa dari sebuah kepentingan yang dikondisikan Mendiskreditkan calon kuat sekda jatim dengan alasan indikasi dugaan Korupsi, dalam hal ini yang dimaksud calon Sekda Provinsi Jatim tersebut adalah Adi Karyono, yang Nota Bene sudah di Screening dan mempunyai persyaratan yang mutlak memadai dari KPK dan terkait itu pihak KPK pun sudah menyatakan secara trerbuka, semua calon itu tidak ada Red notice,”katanya.

“Arek Suroboyo Bergerak (ASB) yg didalamnya  bergabung beberapa  elemen /organ siap berada di Garda barisan terdepan untuk menetralisir itu karena kita bersifat Netral, dengan berdiri pada sifat yang benar dikatakan benar dan sebaliknya, putih dikatakan putih dan hitam dikatakan hitam jangan abu-abu, dan kami siap berhadapan secara fairplay head to head untuk saling menyikapi dengan tidak adanya bermain di rana yang dikondisikan untuk pembunuhan karakter terhadap seseorang, demikian sikap Arek Suroboyo Bergerak (ASB) diutarakannya.

Sebagai Pamungkas dalam percakapan tersebut, Diana bertutur untuk melanjutkan,

“Dalam era modernisasi sekarang ini dalam pemilihan,  ada uji kompetensi. Dan jgn sampai bilamana ada seseorang yang mempunyai Prestasi untuk membantu Gubernur dlm membangun  jatim.

Karena rekayasa dari salah satu golongan atau apapun itu akhirnya terhambat, so belajarlah FairPlay dan berpesan  jangan bikin gaduh Jatim khususnya Surabaya ,”pungkasnya.

(Jack)

 1,101 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X