Danyonmarhanlan IV Mengikuti Rapat Koordinasi Menjelang Kunjungan Ri 1 Ke Provinsi Kepri

Pelopor.Net - 17 Mei 2022 - 12:27 WIB
Danyonmarhanlan IV Mengikuti Rapat Koordinasi Menjelang Kunjungan Ri 1 Ke Provinsi Kepri
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Tanjungpinang – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang Letkol Marinir Kemal MAhdar, S.H.,M.Tr. Opsla menghadiri Rapat Koordinasi Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Ir Joko Widodo ke Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dalam waktu dekat. Yang berlangsung di aula Lanudal Tanjungpinang. Selasa (17/05/2022).

Rapat yang dipimpin oleh Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu dan Paparan Kasi intel Korem, terkait situasi dan Kondisi perkembangan wilayah Provinsi Kepri, Paparan Kasiops Korem 033, susunan tugas pengamanan wilayah, Penempatan Personel pengamanan untuk Ring 1 sampai dengan Ring 3, Paparan Danlantamal IV dan Satgas Pam Laut, terkait unsur – unsur yang terlibat dalam Pam Laut, Paparan Kapolda diwakili Karo Ops Polda Kepri Terkait Kesiapan pengamanan Lalin darat, serta posko pengamananan.

Paparan Danlanud, Terkait Pengamanan sekitaran Bandara, serta unsur pesawat udara yang akan di gunakan. Paparan Paspampres, Penyampaikan terkait hal-hal yang perlu diwaspadai spot jalan-jalan menuju Pasar, kemudian spot yang akan dikunjungi dekat dengan Pantai atau Laut agar dilaksanakan sterilisasi jalur laut. Pam Route terlalu dekat dengan jalan.

Danrem 033 menjelaskan, bahwa akan melakukan peninjauan lokasi sebelum hari H kegiatan dimulai, Pengendalian waktu terkait di lapangan oleh Protokol ke Presidenan, Melakukan koordinasi dan komunikasi terkait panitia penyelengara dan unsur keamanan agar tidak terjadi kesalah pahaman, Menujuk Dansubsatgaswil untuk masing masing tempat lokasi untuk segera melakukan koordinasi.

(Ac/S)

 303 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X