Aipda Agus Triyanto Laksanakan Pengamanan dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Wali Murid di MI NU

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Aipda Agus Triyantanto Patroli dan monitor kegiatan Vaksinasi di MI NU yang beralamat di Jalan Dr Murjani kelurahan Pahandut sembari sampaikan pesan kamtibmas kepada sejumlah wali murid.

Aipda Agus Triyanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut mengatakan kegiatan pengamanan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada wali murid dan vaksinator, selain itu juga untuk menjalin kedekatan dengan warga binaannya, serta dengan tujuan untuk kegiatan vaksinator ini berjalan aman dan kondusif.

“Untuk pelaksanaan kegiatan vaksinasi di MI Nu hanya khusus buat Wali Murid saja. Untuk hari ini vaksinasi di jadwalkan sebanyak 80 orang. Vaksinator kegiatan dari Klinik NU sebanyak 5 orang,”jelasnya, Rabu (01/07/2021) pagi.

Pada kesempatan itu juga dirinya bersama dengan sejumlah anggota Polsek Pahandut yang melaksanakan pengamanan menyampaikan pesan kamtibmas yang diantaranya Larangan membakar hutan dan lahan , Peraturan Presidn No 87 Tahun 2016 tentang Saber Pungli Serta pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dalam aktifitas sehari harinya. (45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *