Aipda Liwail Amri Terima Penghargaan Dari SLB Negeri Sampang Karena Keikhlasan Membimbing Anak Berkebutuhan Khusus

Pelopor.Net - 29 Maret 2022 - 10:51 WIB
Aipda Liwail Amri Terima Penghargaan Dari SLB Negeri Sampang Karena Keikhlasan Membimbing Anak Berkebutuhan Khusus
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sampang – Senin (28/03) kemarin salah satu personil Polres Sampang mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari SLB Negeri Sampang.

Kanit Bintibsos Sat. Binmas Polres Sampang Aipda Liwail Amri SH mendapatkan piagam penghargaan karena keaktifan dan keikhlasan dalam memberikan support dan kepedulian kepada anak-anak PK-PLK (Pendidikan Khusus dan Pendidikan Layanan Khusus) di SLB Negeri Sampang.

Plt. kepala sekolah SLB Negeri Sampang Wardatus Sa’adah memberikan kehormatan kepada Tatang Irwanto selaku mantan kepala sekolah SLB Negeri Sampang yang sudah masa purna untuk memberikan piagam penghargaan kepada Aipda Liwail Amri SH.

Tatang Irwanto menceritakan saat dia menjabat sebagai kepala sekolah SLB Negeri Sampang bahwa setiap minggu Aipda Liwail Amri selalu mendatangi sekolahannya untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada anak didiknya.

Sering kali Tatang Irwanto menyaksikan Aipda Liwail Amri menemani siswa-siswinya belajar, bermain sekaligus memberikan motivasi anak didiknya untuk selalu semangat dan meningkatkan kemampuan sehingga bisa bersaing dengan pelajar yang lain.

Wardatus Sa’adah selaku Plt. kepala sekolah berharap Sat. Binmas Polres Sampang khususnya Aipda Liwail Amri terus melaksanakan pembinaan terhadap anak didiknya.

Aipda Liwail Amri SH berterima kasih kepada kepala sekolah dan keluarga besar SLB Negeri Sampang dan berjanji akan terus melaksanakan pembinaan dan penyuluhan secara rutin dengan harapan siswa-siswi lebih semangat dalam belajar.

(Ibnu)

 405 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Mungkin Anda melewatkan ini

Cegah Praktek Illegal Mining, Polsek Manuhing Gencarkan  Sosialisasi

Cegah Praktek Illegal Mining, Polsek Manuhing Gencarkan Sosialisasi

GEBYAR MERDEKA Kuripan – Yosorejo Gg.12 Pekalongan Selatan

GEBYAR MERDEKA Kuripan – Yosorejo Gg.12 Pekalongan Selatan

STOP PERS

STOP PERS

Anggota Polsek Pahandut Sosialisasikan Prokes dan 3M di Pasar Subuh

Anggota Polsek Pahandut Sosialisasikan Prokes dan 3M di Pasar Subuh

Antisipasi Luapan Air, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Cek Debit Air di Jalan Cemara Labat II  Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya –  Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Aipda Tutut Ari Bowo usai melaksanakan apel pagi, segera menuju lokasi yang tergenang banjir yang berada di Jl. Cemara Labat II  Rt 04 Rw 02  Kel Pahandut Seberang Kec Pahandut  Kota Palangka Raya.  Monitoring tingginya debit air di jalan Cemara Labat II  Rt 04 Rw 02  Kel Pahandut Seberang Kec Pahandut  Kota Palangka Raya untuk mengetahui tingginya debit air dan mempersiapkan langkah-langkah antisipasi jika terjadi kenaikan debit air.  Aipda Tutut Ari Bowo mengatakan kegiatan hari ini adalah mengetahui perkembangan  kondisi ketinggian air, dan kondisi rumah  warga serta jalan jalan yang terkena luapan  air sungai Kahayan  “ Berdasarkan hasil pantauan dilokasi bahwa saat ini utk kondisi rumah warga di Wilayah Pahandut seberang yang terkena banjir yaitu di Lingkungan RT 04 RW II terdapat 5 rumah  dan ketinggian air mencapai 15 Cm.Selain rumah, jalan yang masih terendam yaitu di jalan Cemara Labat II dilingkungan Rt 03 dan Rw 02  dengan ketinggian sekitar 25 cm ,”jelasnya, Rabu (15/09/2021) pagi.  Selain Itu,Bhabinkamtibmas juga sampaikan imbauan dan Mengingatkan kepada warga yang tinggal di daerah aliran sungai (DAS)   Kahayan  agar lebih berhati2 terutama masalah listrik, dan juga agar lebih berhati hati lagi saat melakukan aktifitas mengingat di beberapa ruas jalan yg menuju rumah jalan banyak yang terendam air mencapai lutut org dewasa yang di khawatirkan yaitu terjadinya adanya kerusakan jalan yang di akibatkan banjir untuk antisifasi terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan. (Tc)

Antisipasi Luapan Air, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Cek Debit Air di Jalan Cemara Labat II Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Aipda Tutut Ari Bowo usai melaksanakan apel pagi, segera menuju lokasi yang tergenang banjir yang berada di Jl. Cemara Labat II Rt 04 Rw 02 Kel Pahandut Seberang Kec Pahandut Kota Palangka Raya. Monitoring tingginya debit air di jalan Cemara Labat II Rt 04 Rw 02 Kel Pahandut Seberang Kec Pahandut Kota Palangka Raya untuk mengetahui tingginya debit air dan mempersiapkan langkah-langkah antisipasi jika terjadi kenaikan debit air. Aipda Tutut Ari Bowo mengatakan kegiatan hari ini adalah mengetahui perkembangan kondisi ketinggian air, dan kondisi rumah warga serta jalan jalan yang terkena luapan air sungai Kahayan “ Berdasarkan hasil pantauan dilokasi bahwa saat ini utk kondisi rumah warga di Wilayah Pahandut seberang yang terkena banjir yaitu di Lingkungan RT 04 RW II terdapat 5 rumah dan ketinggian air mencapai 15 Cm.Selain rumah, jalan yang masih terendam yaitu di jalan Cemara Labat II dilingkungan Rt 03 dan Rw 02 dengan ketinggian sekitar 25 cm ,”jelasnya, Rabu (15/09/2021) pagi. Selain Itu,Bhabinkamtibmas juga sampaikan imbauan dan Mengingatkan kepada warga yang tinggal di daerah aliran sungai (DAS) Kahayan agar lebih berhati2 terutama masalah listrik, dan juga agar lebih berhati hati lagi saat melakukan aktifitas mengingat di beberapa ruas jalan yg menuju rumah jalan banyak yang terendam air mencapai lutut org dewasa yang di khawatirkan yaitu terjadinya adanya kerusakan jalan yang di akibatkan banjir untuk antisifasi terjadinya hal hal yang tidak kita inginkan. (Tc)

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X