Akhir Tahun 2022, Pangdam Hasanuddin Berdoa dan Dzikir Bersama Masyarakat Untuk Kesehatan, Keselamatan Bangsa

Pelopor.Net - 2 Januari 2023 - 09:15 WIB
Akhir Tahun 2022, Pangdam Hasanuddin Berdoa dan Dzikir Bersama Masyarakat Untuk Kesehatan, Keselamatan Bangsa
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Makassar – Menyongsong pergantian tahun 2022 ke 2023, masyarakat Kota Makassar melaksanakan doa dan dzikir bersama untuk kesehatan dan keselamatan bangsa yang di gelar di Masjid Al Markas Al Islami Kota Makassar. Sabtu (31/12/2022).

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M. Tr. (Han)., bersama Forkopimda Provinsi Sulsel dan Pemkot Makassar, para pejabat utama (PJU) Kodam, tokoh agama, tomas, toda serta ratusan prajurit Kodam XIV/Hasanuddin hadir dalam doa bersama tersebut.

Sebelum Magrib hingga Isya, ribuan jamaah sudah memadati Masjid Markas Al Islami yang merupakan salah satu Masjid terbesar di Kota Makassar. Mereka nampak khusyuk melaksanakan sholat berjamaah dilanjutkan melantunkan dzikir dan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Mahmud Bin Umar Alhamid Pengasuh Ponpes Al-Mubarakh Makassar untuk kesehatan dan keselamatan bangsa di akhir tahun 2022.

Pangdam mengatakan bahwa menyambut datangnya tahun 2023 ini, tak ada ungkapan yang patut kita ekspresikan selain ungkapan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

“Dalam kegiatan ini mempertemukan antara ulama, dan juga kami selaku aparat keamanan di Provinsi Sulawesi Selatan. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membentuk mental, agar kita diberi rasa persatuan dalam diri pribadi terhadap Negara dan Bangsa sehingga dapat menjaga dan mendukung keamanan” Tuturnya.

“Kita mendoakan bersama semoga bangsa kita Negara Kesatuan Republik Indonesia diberi kesehatan dan keselamatan, demikian pula kota Makassar dapat semakin aman damai dan sejahtera. Dan kita semua sebagai anak bangsa selalu diberikan petunjuk yang terbaik dalam melakukan perbaikan-perbaikan guna kemajuan dan kebaikan bangsa dan negara,” Tandasnya.

(TI/Red)

Sumber : Pendam XIV/ Hasanuddin

 402 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X