Akibat Angin Puting Beliung, Rumah Ansori Warga RT. 04 RW. 06 Kelurahan Rongtengah Rusak

Pelopor.Net - 22 November 2022 - 20:58 WIB
Akibat Angin Puting Beliung, Rumah Ansori Warga RT. 04 RW. 06 Kelurahan Rongtengah Rusak
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Sampang – Di Sebabkan angin Puting Beliung yang terjadi Di Wilayah Sampang yakni, Di RT 04 RW 06 Kelurahan Rongtengah Kec. Sampang Yang Mengakibatkan Rumah warga Terdampak, sehingga mengalami kerusakan sedang pada bagian dinding dan atab Rumah Minggu, (20/11/2022).

Akibatnnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun rumah Ansori mengalami kerusakan dan Anggota Keluarga yang beranggotakan 4 Jiwa terdampak, sehingga warga perlu penanganan oleh pihak terkait karena di khawatirkan angin puting beliung terjadi kembali.

saat di konfirmasi Selasa (22/11/2022) ternyata ansori tidak ada, beliau berobat ke surabaya di karenakan harus operasi, mukidah mertua ansori saat di konfirmasi mengatakan terjadinya angin puting beliung terjadi pada hari minggu tanggal (20/10/2022) malam,sekira pukul 07.00 malam saat ansori dan keluarganya makan malam,tiba2 angin kencang datang dan merobohkan dinding rumahnya,untung saja ansori dan keluarganya tidak apa2.

beliau juga mengatakan untuk sementara ansori dan keluarganya ada rumah nya, Untuk kondisi saat ini rumah yang mengalami kerusakan masih dalam perbaikan, sementara rumah yang jebol dindingnya di perbaiki oleh salah satu warga setempat yang membantunya.

sementara sampai saat ini, tidak ada bantuan sama sekali dari pemerintah setempat,mukidah sangat berharap bantuan dari pemerintah setempat kepada manantunya tersebut,karena menantunya tidak bekerja dan istrinya hanya guru honorer. di tambah menantunya sekarang sakit gagal ginjal dan harus cuci darah 1 minggu 2 kali ucapnya.

sementara itu,lurah rongtengah saat di konfirmasi kejadian ini melalui whatsap tidak di jawab dan bungkam. (Ibnu)

 678 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X