Aksi Damai Demo Diduga Mafia Tanah, Laskar Merah Putih Kabupaten Sampang

Pelopor.Net - 29 Desember 2022 - 22:55 WIB
Aksi Damai Demo Diduga Mafia Tanah, Laskar Merah Putih Kabupaten Sampang
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Sampang – Ratusan Demonstran Yang Tergabung Dalam Laskar Merah Putih Kabupaten Sampang melakukan unjuk rasa Terkait Kasus tindak pidana pemalsuan Dokumen akta jual beli di depan kejaksaan negeri Sampang Jl. Jaksa agung suprapto pada kamis Pagi (29/12/2022).

Sejumlah personel kepolisian juga tengah bersiaga dan mengamankan jalannya unjuk rasa, Masa aksi berjumlah ratusan dan mengibarkan bendera.

adapun titik aksi Demontrasi dari depan kantor DPRD kabupaten sampang Menuju Kejaksaan negeri sampang.

Dalam aksinya tersebut, Moh. Yahya sekaligus pengacara Korban mendesak kepala Kejaksaan Tinggi Sampang segera mengusut tuntas kasus Tindak pidana pemalsuan dokumen akta jual beli tanah yang di lakukan tersangka H. umar faruk.

Moh.Yahya juga menyakan status H. umar faruk sebagai tersangka, kalau memang sudah tersangka kenapa tidak di lakukan penahanan.

“penyidikan dan penyelidikan yang bertahun tahun tidak pernah terselaikan sehingga para korban mafia tanah tidak ada kepastian dan keadilan hukum di kabupaten sampang, ucapnya.

Sementara itu, kasi pidum kejaksaan negeri sampang menyampaikan sangat mengapresiasi keluh kesah temen temen demonstran yang tertib dan damai, semua pokok permasalahan dari perkara perdata semua butuh proses yang harus di lalui, kita hormati karena kita negara hukum, ucapnya

“Di persidangan kami akan membuktikan dan mengusut tuntas perkara ini, janjinya. (Ibnu)

 617 Pembaca,  9 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X