Aksi jilid 2 PUSKAPTIS, “Kejari Tahan Tersangka NH dan Desak Bupati menonaktifkan NH di Pemda

Pelopor.Net - 17 November 2022 - 17:27 WIB
Aksi jilid 2 PUSKAPTIS, “Kejari Tahan Tersangka NH dan Desak Bupati menonaktifkan NH di Pemda
 (Pelopor.Net)
|
Editor redaksi

PELOPOR.net – Banyuwangi – Dalam kegiatan Aksi jilid 2 Ratusan masa dari Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategi (Puskaptis) Gelar Aksi Damai dikantor Kejaksaan Negeri ( Kejari) serta kantor Pemerintah daerah kabupaten Banyuwangi.

Guna menyuarakan aspirasi terkait dugaan pidana korupsi yang dilakukan NH selaku pengguna Anggaran Mamin tahun 2021 di Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Banyuwangi oleh Kejaksaan Negeri Banyuwangi dan hingga kini masih menjabat di pemerintahan kabupaten banyuwangi dan oleh Kejaksaan belum juga dilakukan Penahanan.

Bentuk wujud PUSKAPTIS terhadap agenda reformasi dalam upaya Pemberantasan Korupsi di Negara Kesatuan Ripublik Indonesia (NKRI) pada Kamis 17 November 2022 mendesak Pihak kejaksaan Negeri Banyuwangi segera melakukan Penahanan terhadap Tersangka NH.

Agar supaya dimata rakyat banyuwangi muncul Image adanya tebang pilih dalam penindakan diwilayah hukum banyuwangi. ungkap”Direktur Puskaptis Banyuwangi Abdulah Amrullah SH, MH disela aksi damai didepan kantor kejari 17/11/22.

Ratusan masa diterjunkan di kegiatan aksi damai Puskaptis dalam upaya ,”Desak Bupati banyuwangi, Copot NH , berencana lakukan aksi masa secara rutin ditiap minggunya dan bahkan bila perlu Puskaptis akan lakukan aksi mogok makan didepan kantor Pemda banyuwangi,. terang, “Amrullah.

Di aksi damai turun jalan jilid 2 Puskaptis di dua titik aksi berjalan damai dan cukup mendapat apresiasi warga masyarakat Banyuwangi khususmya pengguna jalan.

Sebagai direktur Puskaptis banyuwangi Amrullah memohon maaf pada masyarakat pengguna jalan bila sedikit terganggu, dan demi mewujudkan progran banyuwangi Bebas korupsi, bupati banyuwangi segera lakukan pencopotan sementara NH dari jabatan apapun dilingkungan pemda banyuwangj, papar, “Amrullah.

 

(Iriek/S)

 675 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X