aliansi pemuda perjuangan (APP) gelar buka bersama sekaligus pengukuhan dan peresmian pengurus

Pelopor.Net - 19 April 2022 - 22:39 WIB
aliansi pemuda perjuangan (APP) gelar buka bersama sekaligus pengukuhan dan peresmian pengurus
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – SAMPANG – pada momen ramadhan yang penuh barokah ini,aliansi pemuda perjuangan melakukan buka bersama skaligus peresmian organisasi dan pembentukan pengurus di rumah makan mahkota pada hari selasa sore (19/04/2022)

meskipun terbilang organisasi baru, APP ingin bertekad ikut andil dalam pembangunan masyarakat khususnya kepemudaan.

“Sbagai organisai baru, koordinasi dan konsolidasi keanggotaan menjadi agenda utama. Hal ini untuk memuluskan visi dan misi organisasi kedepan. pada kesempatan ini ketua aliansi pemuda perjuangan qurtubi menjelaskan tujuan organisasi ini adalah bagaimana kita bisa ikut andil dalam memberikan kontribusi terhadap kepemudaan. Ditengah perkembangan era digital dan induatri 4.0. Kuncinya, pengurus yg terbentuk harus solid. Maka apa yang manjadi agenda satu persatu bisa kami lakukan”. ucap pria yang murah senyum itu.

Ia juga menyinggung masalah program ke depan bisa di bicarakan lg bersama pengurus sambil ngopi. Ditempat yang sama sekertaris aliasi pemuda Mohammad Usman menambahkan, “harapan kami, lewat organisasi ini, kita bisa memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat khususnya kepemuadaan.

(Ibnu)

 885 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X