Analisis perilaku Kesehatan , Yang Dihadiri Jajaran Dinas Kesehatan Puskesmas Modo

Pelopor.Net - 23 Maret 2022 - 17:12 WIB
Analisis perilaku Kesehatan , Yang Dihadiri Jajaran Dinas Kesehatan Puskesmas Modo
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Lamongan – RABU (22/03/2022) , di pendopo desa sumberagung , kecamatan modo , kabupaten lamongan menggelar acara kepedulian masyarakat , kususnya desa sumberagung .

Dalam meningkatkan kesehatan masyarakat desa sumberagung , petugas kesehatan puskesmas modo , sebut saja namanya ibu endang . beliau menyampaikan dalam meningkatkan imunitas tubuh juga kesehatan . budayakan hidup bersih , khususnya ibu ibu dihimbau jangan buang sampah sembarangan . buanglah sampah pada tempat beliau menegaskan .

Beliau sebagai petugas dari Puskesmas menghimbau agar masyarakat selalu menjaga dan memakai air yang bersih , dan dianggap bebas dari kuman . agar kesehatan juga imunitas tubuh tetap terjaga . apalagi musim pandemi juga belum selesei , dengan munculnya virus baru yaitu omicron .

Adapun data yang berhasil dihimpun awak media pelopor , saat menemui bapak sinto selaku kepala desa sumberagung , beliau menjelaskan untuk desa sumberagung saat ini , dalam level 3 dan negatif dari virus omicron . dengan gencarnya pelaksanaan PPKM yang dibantu masyarakat , untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan . insya alloh bapak sinto selaku kepala desa sumberagung , tetap siaga dan waspada , agar warganya terhindar dari virus omicron .

Selanjutnya dalam sambutanya bapak sinto selaku kepala desa sumberagung . selalu menghimbau kepada warganya , tetap mematuhi protokol kesehatan . terutama. Selalu memakai masker . di sela acara tersebut juga diadakan tes sueb , juga vaksin boster buat jajaran perangkat desa sumberagung pungkasnya .

(slk)

 345 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X