Anggota 631 Pelihara Postur Tubuh Ideal

  • Bagikan

Palangka Raya (Pelopor.net) – Postur tubuh ideal dan mempunyai kemampuan kesema ptaan jasmani merupakan faktor penting dalam pelaksanaan tugas prajurit. Maka dari itu seluruh prajurit Yonif R 631/Atg dituntut harus memiliki kesehatan jasmani yang prima. Salah satu langkah untuk memenuhi target tersebut secara rutin setiap minggu pagi prajurit remaja melaksanakan kegiatan Fitness, bertempat di Aula Gym Antang Perkasa , Kec. Jekan raya Palangka Raya, Minggu (20/06/2021). Didampingi pelatih fitnes sekaligus binaragawan Batalyon Anang Serka Enggar, fasilitas fitness di Aula Gym Antang Perkasa ini sudah dilengkapi dengan peralatan yang modern.

Serka Enggar selaku penanggung jawab latihan menjelaskan, “Ruang Fitness Gym Antang Perkasa ini merupakan bentuk kepedulian Kepala Staf Angkatan Darat dalam membentuk postur prajurit yang sehat. Selain itu juga menindak lanjut perintah Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P agar seluruh anggota Yonif R 631/Atg memanfaatkan fasilitas fitnes ini agar tubuh sehat dan selalu fit dalam melaksanakan setiap tugas,”ucap Serka Enggar.

Sementara itu pelatih fitnes sekaligus binaragawan Serka Enggar menambahkan dalam membentuk otot intinya harus terus melatih otot agar volume nya berkembang. Otomatis otot menjadi besar dan kuat. Melatih otot pun bisa dilakukan di sekitar ataupun di kantor, seperti anggota Yonif R 631/Atg ini, sudah mempunyai ruang fitnes dan alat yag lengkap.
“Saya pertama kali melatih anggota Yonif R 631/Atg, ruangan fitnesnya lengkap, dengan pelatihan yang benar saya yakin segera kedepan sudah terbentuk tubuh yang ideal dan berotot jika ltihan secara rutin,” ungkap serka enggar.(Rayati)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *