Anggota Korem 102/Pjg Bagikan Masker dan Berikan Himbauan

  • Bagikan

PALANGKA RAYA, PELOPOR.NET, KALTENG – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, anggota Korem 102/Pjg tidak henti hentinya melaksanakan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan olah raga di wilayah korem 102/Pjg, Sabtu (5/6/2021).

Menindak lanjuti arahan dari Danrem Bahwa kita TNI harus membantu pemerintah guna memutus penyebaran rantai COVID 19 salah satunya dengan menosialisasikan protokol kesehatan.

Kali ini Anggota makorem 102/Pjg Praka Heru Setyawan pada saat melaksanan dinas dalam menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan olahraga di makorem agar selalu tetap memperhatikan mematuhi protokol kesehatan.

” Di masa pandemi Covid19 kita harus selalu menjaga kesehatan salah satunya dengan berolahraga akan tetapi tetap harus patuhi protokol kesehatan tetap jaga jarak kurangi berkerumun/berkumpul dan selalu mencuci tangan dan selalu gunakan masker.
Jangan sampai kita berolahraga supaya sehat tapi kita tidak mempedulikan protokol kesehatan menimbulkan kerumunan yang akhirnya dapat menimbulkan klaster baru,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama praka Heru Setyawan juga membagikan masker. (45R)

 6 Pembaca,  3 Hari ini

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *