Anggota Yonif Raider 631/Atg Melaksanakan Gelar Latihan Pemeliharaan Kemampuan

  • Bagikan

Palangka Raya, Pelopor.net – Prajurit TNI AD Batalyon Infanteri Raider 631/Atg mengikuti Latihan Pemeliharaan Kemampuan Prajurit di lapangan sepak bola MAYONIF R 631/Atg. palangka raya, Senin (07/06/2021).

Pertajam kemampuan, Prajurit Yonif Raider 631/Atg melaksanakan latihan Mobile Udara (Mobud) dalam Latihan Pemeliharaan (Lathar) Raider TA 2021 bertempat di Tower Serbaguna, Mako Yonif Raider 631/Atg , Kota Palangka Raya.

Hal tersebut disampaikan Danyonif Raider631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Palngka raya . Danyonif mengungkapkan, sebanyak 240 personel yang tergabung dalam Lathar Raider pada tahap basis yakni tanggal 2-7 Juni 2021 telah memasuki latihan Mobud yang meliputi rapling, fastroping, dan hover jump.

Lanjutnya, latihan mobud tersebut bertujuan untuk mengenalkan mereka tentang tehnik turun dari helly dengan perlengkapan, diantaranya rapling, fastroping, free drop melatihkan prajurit untuk bergerak cepat, senyap dan tepat didalam pelaksanaan tugas infiltrasi ke daerah musuh.(45R)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *