Angkat Bicara, Sutrisno Kepala Desa Pule Diduga Lakukan Pemerasan Warganya, Bahwa Itu Tidak Benar

Pelopor.Net - 24 Maret 2022 - 09:20 WIB
Angkat Bicara, Sutrisno Kepala Desa Pule Diduga Lakukan Pemerasan Warganya, Bahwa Itu Tidak Benar
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Lamongan – Dengan munculnya pemberitaan di berbagai media online, tentang adanya dugaan pemerasan yang dilakukan Kepala Desa Pule, Kecamatan Modo, Kabupaten Lamongan, Sutrisno Kepala Desa Pule , Angkat Bicara yang sebenarnya.

Sutrisno Kepala Desa Pule memberikan keterangan diruang kerjanya, kepada awak media, Emang benar telah terjadi penggerebekan dugaan perzinahan yang dilakukan oleh warga kami, seorang perempuan berinisial S-Y (47) status janda, yang berhubungan dengan seorang pria statusnya sudah beristri atas nama berinisial PN (50), yang masih tetangga sendiri.

Dugaan perzinahan pada bulan Agustus tahun 2021 lalu, dan diwaktu penggerebekan posisi saya kebetulan pas lagi keluar tidak ada dirumah, melalui pesan sambungan telepon,

“Untuk menghindari tidak terjadi kekerasan dan demi keamanan para warga di bawa ke Polsek setempat,” Kata Sutrisno Kepala Desa Pule diruang kerjanya Kepada media Pelopor.net, Kamis (24/03/2022).

Masih kata dia, dengan beredarnya pemberitaan berbagai media online, Bahwa saya meminta uang sebesar Rp 10 juta kepada terduga, itu tidak benar mas, Yang jelas uang tersebut dari terduga P-N pernah menitipkan kepada saya sebesar Rp 10 juta, itupun saya tidak meminta hanya dibuat pegangan saja, malah diberitakan di berbagai media Online, Saya meminta yang diartikan memeras, Perihal tersebut sangat disayangkan seharusnya rekan-rekan media mengklarifikasi terlebih dulu,” terang Sutrisno.

Sutrisno menambahkan, Kabarnya, kasus ini sudah masuk tahap SP21 di Kejaksaan Lamongan, Perlu diketahui, bahwa istri terduga P-N tidak terima jadi harus tetap di proses secara hukum.

Sementara itu, pihak pemerintah desa sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi terkait dugaan perzinahan masih berlanjut ini, terkait uang yang dititipkan ke Saya dulu, sudah tak kembalikan sebelum pelimpahan di Kejaksaan Lamongan,” tegas Sutrisno.

Untuk rekan-rekan media , bila ingin tahu lebih jelasnya.

“Monggo’ Konfirmasi di Kejaksaan Lamongan, karena permasalahan ini masih berlanjut dan sejauh mana prosesnya harus juga disampaikan oleh salah satu tokoh warga masyarakat desa Pule,” harapannya Kades.

(Rid)

 1,022 Pembaca,  9 Hari ini

Tinggalkan Komentar

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

Close Ads X