Antisipasi Harkamtibmas, Kapolres Gumas Pimpin Apel Gabungan KRYD

Pelopor.Net - 10 April 2022 - 22:39 WIB
Antisipasi Harkamtibmas, Kapolres Gumas Pimpin Apel Gabungan KRYD
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Polres Gunung Mas – Dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Gunung Mas (Gumas), personil Polres Gumas, Polda Kalteng melaksanakan apel gabungan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) siaga Harkamtibmas. Minggu (10/4/22) pagi.

Kegiatan diawali dengan pengecekan dan arahan kepada personil yang dipimpin langsung, Kapolres Gumas, AKBP Irwansah, S.I.K. bertempat di Halaman Mapolres setempat, dan turut dihadiri Wakapolres Kompol Aries Nugraha, S.I.K. dan para pejabat utama Polres Gumas.

Dalam sambutanya, Kapolres Gumas menyampaikan bahwa apel siaga ini digelar guna mengecek kesiapan personil dan sarpras, dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Gumas.

“Hal ini sebagai bukti kesiapan Polres Gumas dalam menjalankan tugas secara maksimal dan penuh rasa tanggung jawab. Terutama dalam mengantisipasi situasi kontijensi,” ungkap Perwira berpangkat melati dua tersebut.

Lanjut Kapolres juga mengatakan, kepada seluruh personel agar selalu menjalin dan meningkatkan soliditas serta kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat.

“Harapannya dengan menjalin kerjasama tersebut dapat meminimalisir gangguan kamtibmas sekecil apapun serta meminimalkan aksi kejahatan,” tandasnya.

Diakhir arahannya, Kapolres menyampaikan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan keikhlasan, disiplin, penuh rasa tanggung jawab, dan tidak lupa untuk selalu bersyukur .

“Jalani dengan ikhlas, dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan semangat. Semoga apa yang kita jalani dapat menjadi amal ladang ibadah,” pungkas Kapolres.

Sebagai informasi, setelah apel KRYD digelar dilanjutkan dengan patroli dengan sasaran objek vital dan pusat keramaian di seputaran Kota Kuala Kurun.

(45R)

 219 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X