Apresiasi KelurahanTirto Ikut Giatkan Vaksinasi

Pelopor.Net - 26 Februari 2022 - 15:01 WIB
Apresiasi KelurahanTirto Ikut Giatkan Vaksinasi
 (Pelopor.Net)
|
Editor

PELOPOR.net – Kota Pekalongan – Guna percepatan vaksinasi di Kota Pekalongan, Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat ikut menggiatkan kegiatan Semarak Vaksinasi. Bersamaan dengan kegiatan kerja bakti di sungai Meduri yang digelar di wilayah RW 4 setempat, Jumat (25/2/2022).

Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid SE hadir dalam kegiatan ini. Walikota Aaf menekankan agar masyarakat Kota Pekalongan yang belum melakukan vaksinasi baik dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 (booster) untuk segera vaksin. “Ayo segera vaksin, Kota Pekalongan masuk PPKM Level 3. Ditambah lagi capaian vaksinasi untuk lansia masih rendah,” jelas Aaf.

Menurut Aaf jika Pemkot Pekalongan melalui Dinas Kesehatan bersama Kodim 0710, dan Polres Pekalongan Kota sinergi bergerak untuk percepatan vaksinasi ini maka target pun akan tercapai.

Lurah Tirto, Nur Imaniyah menyebutkan bahwa usai kegiatan kerja bakti hari ini dilanjut dengan vaksinasi. “Ini kegiatan percepatan vaksinasi dosis 1, dosis 2, dan dosis 3. Ini dalam rangka menggiatkan Semarak Vaksinasi selama sepekan ini. Untuk hari ini dilaksanakan di RW 4,” tukas Nur.

(Kominfo/Tim)

 348 Pembaca,  3 Hari ini

Tinggalkan Komentar

Close Ads X